Ketahuan Pelesiran di Jalan, Kendall Jenner Ikut Digelari Covidiot

Kamis, 30 April 2020 - 11:05 WIB
loading...
Ketahuan Pelesiran di Jalan, Kendall Jenner Ikut Digelari Covidiot
Beberapa saksi mata melihat pasangan yang mirip dengan Kendall Jenner dan Devin Booker berada di Arizona. Foto/Thesun.co.uk
A A A
JAKARTA - Model Amerika Kendall Jenner ketahuan melanggar aturan social distancing dengan bepergian bersama bintang NBA Devin Booker.

Menurut laporan TMZ, beberapa saksi mata melihat pasangan yang mirip dengan Kendall dan Devin berada di Arizona. Melalui rekaman video, pasangan tersebut tampak berhenti di sebuah kota dekat Sedona.

Dalam video terlihat, Devin yang merupakan bintang basket dari klub Phoenix Suns tampak sedang menanti Kendall yang ada di arah belakangnya untuk masuk ke dalam mobil. Saat itu Devin memakai kaus berlengan panjang dengan celana hitam dan sunglasses. Sementara Kendall mengenakan crop top putih dipadu celana dan sneakers.

Penggemar langsung merespons apa yang mereka lihat itu dengan mengatakan, "Itu dia Devin, itu dia Kendall".

Suara lain menyahut, "I love you, Kendall!"

Begitu sadar ada penggemar yang mengenali mereka, Kendall dan Devin langsung masuk ke bagian belakang mobil Mercedes Maybach hitam yang keduanya tumpangi. Mobil mewah tersebut adalah milik Devin.

Sumber yang dekat dengan pasangan itu mengatakan, Kendall pergi bersama sedikit teman saja, sehingga diyakini tidak melanggar aturan social ataupun physical distancing. "Devin itu teman dan merupakan bagian dari kelompok yang pergi bersama Kendall," ujar sumber, seperti dikutip The Sun, kemarin (29/4).

Kendall dan Devin telah berteman lama, tepatnya sejak mereka melakukan double dates bersama pasangan masing-masing beberapa tahun lalu.

Sumber tersebut menambahkan, Kendall dan Devin melakukan perjalanan ke Arizona karena butuh udara segar. Selama perjalanan pun mereka dilaporkan tidak melakukan kontak dengan banyak orang, namun tanpa memakai masker ataupun sarung tangan seperti yang dianjurkan otoritas kesehatan selama masa pandemi corona.

Sebelum ini saudari Kendall, yaitu Kylie Jenner, juga pernah ketahuan curi-curi pergi ke luar rumah untuk mengunjungi kediaman ibunya di Los Angeles. Oleh The Sun, aksi Kylie tersebut bahkan disebut sebagai The Biggest Covidiot in The World. Melalui laporannya pada Selasa (28/4) lalu, The Sun menulis judul "Is Kylie Jenner the World’s Biggest Covidiot as She Breaks LA’s Lockdown Rules?".
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1149 seconds (0.1#10.140)