Sony Pictures Bersiap Memproduksi Remake Serial "Who's the Boss?"

loading...
Sony Pictures Bersiap Memproduksi Remake Serial Whos the Boss?
Para pemeran Whos the Boss? terdahulu. Foto/TV Guide
A+ A-
JAKARTA - Anda yang mengalami masa remaja di era 1980 hingga 1990-an awal, tentu masih ingat serial "Who’s the Boss?” yang dibintangi Tony Danza dan Alyssa Milano. Siap-siap bernostalgia ya, karena Sony Pictures Television kemarin (4/8) telah mengumumkan bakal memproduksi kembali sitkom hits tersebut.

Dua bintang utama serial ini, yaitu Tony Danza dan Alyssa Milano, dipastikan bakal tetap memainkan karakter mereka seperti dulu. Proses syuting memang belum dimulai, tapi sejumlah persiapan tengah dijalankan. (Baca Juga: "Luca", Film Animasi Terbaru Disney-Pixar Berlatar Kota Riviera)

Sony Pictures melalui statement resminya menyebut, serial "Who's the Boss?" versi milenium ini masih akan mengangkat kisah seputar kehidupan Tony Micelli (Tony Danza) dan putrinya, Samantha (Alyssa Milano).

Untuk mengingatkan Anda kembali, Micelli dikisahkan sebagai mantan pemain bola yang terpaksa pensiun dini akibat cedera dan kemudian beralih profesi menjadi pengurus rumah tangga di kediaman seorang ibu tunggal bernama Angela.



Dalam seri sekuel sitkom ini, Micelli diceritakan sudah pensiun dari pekerjaannya sebagai pengurus rumah tangga. Sementara Samantha bukan lagi seorang remaja karena sudah memiliki anak dan menjadi ibu tunggal. Kisah seputar perbedaan pemikiran serta pola asuh dalam keluarga antara dulu dan di tahun 2020 bakal mewarnai serial ini.

Norman Lear akan bertindak sebagai produser remake "Who's the Boss?" ini, bersama dengan Danza dan juga Milano.

Laman Fox News menulis, serial “Who’s the Boss?” dulu tayang di stasiun TV ABC selama delapan musim, tepatnya sejak 1984 hingga 1992.



Sony Pictures tak menutup kemungkinan untuk melibatkan pemain lama "Who's the Boss?" lain. Seperti Judith Light, yang berperan sebagai Angela, sang pemilik rumah tempat Micelli dulu bekerja. Ceritanya, antara Micelli dan Angela sempat ada rasa saling tertarik. Danny Pintauro, pemeran karakter Jonathan, anak Angela, bisa jadi juga bakal ikut bermain di sini. (Baca Juga: Dibintangi Song Joong-ki, Space Sweepers Bakal Tayang Bulan Depan)

"Susunan pemain belum bisa dibuka sekarang. Diharapkan bakal ada jalinan cerita untuk melibatkan dan memasukkan kembali karakter mereka di dalam serial ini," tulis Sony Pictures.

Katherine Helmond yang dulu berperan sebagai Mona, ibu Angela, diketahui sudah wafat sejak Februari tahun lalu. Sementara soal theme song berjudul “Brand New Life" apakah bakal dipakai lagi atau tidak, belum diumumkan oleh Sony.
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top