Tiba dengan Payung, Minho Shinee Tebar Senyuman Manis

Rabu, 20 September 2017 - 20:54 WIB
Tiba dengan Payung, Minho Shinee Tebar Senyuman Manis
Tiba dengan Payung, Minho Shinee Tebar Senyuman Manis
A A A
JAKARTA - Minho Shinee tampil dengan serba hitam di red carpet Indonesian Television Awards 2017 yang digelar di Jakarta, Rabu (20/9/2017). Dia tiba dengan berjalan di bawah payung untuk melindungi dirinya dari guyuran hujan.

Meski begitu, visual Shinee itu tetap terlihat ceria. Penyanyi kelahiran 1991 itu menebarkan senyuman manisnya kepada para penggemar yang telah menantinya ketika tiba di lokasi acara.

"Terima kasih sudah mengundang saya ke acara ini. Karena banyak fans yang berada di sini," ujar Minho di MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017).

Penyanyi yang memiliki nama asli Choi Minho ini akan tampil pada pukul 22.30Wib. Nantinya, Minho akan naik keatas panggung bersama sejumlah host ITA Awards. Mereka adalah Daniel Manantha, Ivan Gunawan, Indy Barends, Desta dan Vincent.

Di ITA Awards, Minho akan membacakan nominasi untuk kategori Pembawa Acara Terpopuler. Dia bakal didampingi Ayu Dewi saat pembacaan tersebut.

Selain Minho, sejumlah penyanyi tanah air pun juga akan menyumbangkan suaranya. Armand Maulana, Rizky Febian dan Payung Teduh akan berkolaborasi. Ayu Ting Ting berduet dengan Iis Dahlia dan Inul Daratista. Bunga Citra Lestari pun siap menyanyikan lagu andalanya.

Acara ini akan berlangsung selama 2,5 jam. Ajang ITA Awards akan ditutup oleh penampilan Minho yang tampil bersama sejumlah bintang tamu, penyanyi Indonesia dan para pemenang ajang ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7364 seconds (0.1#10.140)