Rayakan HUT ke-34 MNC Group, Grand Final MNC Amazing Race Berlangsung Seru dan Meriah

Kamis, 02 November 2023 - 18:47 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-34 MNC Group, Grand Final MNC Amazing Race Berlangsung Seru dan Meriah
Ratusan karyawan MNC Group meramaikan grand final MNC Amazing Race di Parkir Mural MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Ratusan karyawan MNC Group meramaikan grand final MNC Amazing Race di kawasan Parkir Mural MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (2/11/2023).

Para peserta mengenakan atasan serba putih dilengkapi dengan berbagai atribut unik dan menarik yang membuat penampilan masing-masing peserta terlihat nyentrik.

Ratusan karyawan MNC Group ini dibagi ke dalam 10 kelompok berbeda, masing-masing terdiri dari 50 orang.

Suasana grand final kian meriah ketika acara dibuka dengan menampilkan yel-yel tiap kelompok mereka. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah penampilan yel-yel dari kelompok ‘Passion’.

Tediri dari peserta pria dan wanita kelompok Passion menunjukkan kebolehan dan kreativitas mereka dalam menampilkan yel-yel dengan bait yang unik.

“Tim Passion bakar passion mu, bakar bakar bakar. Apakah MNC ada di hatimu? Ada. Mana dia? Ini dia, ini dia,” teriak seluruh peserta tim Passion serentak.

Tak hanya itu, yel-yel kian heboh diiringi dengan gerakan menggemaskan para peserta pria yang mengundang gelak tawa dewan juri dan peserta lainnya. Mereka tampak sangat kompak dan lincah melakukan tiap gerakan mengiringi instruksi ketua kelompok. Disamping itu sembilan kelompok lainnya, juga tak kalah heboh dan semangat menampilkan yel-yel yang dimiliki.

Penampilan dari ke-10 peserta ini menjadi salah satu poin yang dinilai langsung oleh Ketua Panitia HUT ke-34 MNC Group dan Direktur Digital Business PT Media Nusantara Citra Tbk, Valencia Herliani Tanoesoedibjo serta jajaran yang hadir dalam acara.

10 kelompok yang ada di hari final ini merupakan para peserta yang tersisa dari 1.000 peserta awal. Mereka bertanding untuk memperebutkan posisi juara 1, juara 2 dan juara 3.

Adapun grand final dari MNC Amazing Race ini merupakan bagian dari rangkaian acara Hari Ulang ke-34 Tahun MNC Group dengan tema “Bangkit Bersama”.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)