One Piece Perlihatkan Pertarungan Terbesar Kapten Bajak Laut

Kamis, 21 September 2017 - 14:24 WIB
One Piece Perlihatkan Pertarungan Terbesar Kapten Bajak Laut
One Piece Perlihatkan Pertarungan Terbesar Kapten Bajak Laut
A A A
SEOUL - Cerita terbaru One Piece di chapter 879 akan menampilkan pertempuran besar Monkey D Luffy yang merupakan kapten bajak laut Topi Jerami di Pulau Whole Cake.

Mengutip Comicbook, pada chapter ini penggemar akan melihat salah satu pertempuran paling diantisipasi dari keseluruhan bagian cerita. Monkey D Luffy akan bertarung dengan Katakuri yang merupakan prajurit terhebat Whole Cake.

Dalam bab yang akan datang ini, pemirsa memang dibuat penasaran dan tak sedikit yang penuh semangat menunggu untuk melihat pertarungan tersebut dan memperlihatkan pemenang pertarungan Luffy dan Katakuri.

Pertarungan ini lantaran Katakuri telah menyerang anggota bajak laut Topi Jerami. Akibatnya, Luffy yang merupakan kapten Topi Jerami akan mencoba menjebak Karakuri bersama dengan Brulee di Elephant Gun. Keduanya kini diseret oleh Luffy ke dalam Mirror World, yang dimiliki oleh Brulee.

Di sinilah salah satu pertempuran paling epik di seluruh seri One Piece akan berlangsung. Luffy perlu mengalahkan Katakuri agar dia dan krunya bisa kabur, meski Katakuri tidak mudah dikalahkan.

Lantas siapakah pemenangnya? Chapter terbaru ini akan dirilis pada Senin, 25 September mendatang di majalah Weekly Shonen Jump.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8314 seconds (0.1#10.140)