Maretha Primadani Bersyukur Masuk Top 10 Trending Star, Tambah Wawasan saat Karantina

Jum'at, 03 November 2023 - 01:07 WIB
loading...
Maretha Primadani Bersyukur Masuk Top 10 Trending Star, Tambah Wawasan saat Karantina
Maretha Primadani tengah menjalani karantina usai masuk Top 10 Trending Star. Dia pun berbagi keseruan selama mengikuti karantina. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Maretha Primadani tengah menjalani karantina usai masuk Top 10 Trending Star. Dia pun berbagi keseruan selama mengikuti karantina.

Maretha Primadani bertemu peserta lain dari berbagai daerah. Maretha menganggap hal itu seperti bertemu dengan keluarga baru. Kehangatan di antara peserta pun terasa harmonis dan saling berbagi cerita satu sama lain.



"Seru dan heboh sendiri, kayak ketemu keluarga baru dan saling support juga sih ngerasanya, bahkan kita apa-apa juga bareng," ungkap Maretha Primadani kepada MNC Portal Indonesia (MPI) saat ditemui dilokasi karantina di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2023).

Disinggung soal pencapaiannya masuk dalam Top 10 Trending Star, Maretha Primadani bersyukur. Sebab usaha dan kerja kerasnya berhasil masuk dalam 10 besar ajang pencaharian bakat tersebut.

Sejauh ini, Maretha Primadani mengatakan kalau ia telah mengikuti sejumlah ajang pencaharian bakat yang lebih dari lima ajang.

"Kalau aku sangat bersyukur ya dan ini paling terjauh banget ini, sampai bersyukur 10 besar aku bersyukur saat ini,"ucap Maretha.

"Karena menurut aku ini talent scout terbesar di Indonesia, dan ini sudah yang kedelapan aku ikut dan ini aku sampai di Top 10 aku sangat bersyukur," kata dia lagi.

Terkait persiapan jelang babak Live Show Top 10 (Hit The Stage), akan tayang pada 15 November 2023 mendatang. Maretha Primadani mengaku salah satunya yang ia lakukan ialah berdoa dan terus melakukan latihan vokal.

Ditambah lagi, support dari peserta-peserta lainnya, Maretha Primadani mengaku sebuah tindakan positif. Meskipun sejatinya, mereka saling berkompetisi satu sama lain.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2596 seconds (0.1#10.140)