Amanda Manopo Akhirnya Main Drama Komedi, Bintangi Series Pay Later

Kamis, 02 November 2023 - 22:30 WIB
loading...
Amanda Manopo Akhirnya Main Drama Komedi, Bintangi Series Pay Later
Amanda Manopo akhirnya membintangi drama komedi untuk pertama kalinya. Dia tampil di series Pay Later. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo tidak pernah berpuas diri untuk terus menyelami dunia seni peran. Kali ini, artis yang populer sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta itu membintangi series bergenre komedi bertajuk "Pay Later".

Amanda Manopo mengaku melakukan banyak persiapan khusus sebelum melakukan syuting series ini. Pasalnya, Pay Later menjadi penampilan perdananya main series komedi.



"Persiapan khusus pasti ada, pertama, aku ubah gaya rambut aku lagi sekarang jadi lebih berwarna. Terus abis itu masih penurunan berat badan juga masih terus berlanjut. Terus gaya pembawaan dan berbahasa aja sih," kata Amanda Manopo di Gedung Rapi Film, Jakarta, Kamis (2/11/2023).

"Bahasanya tetap bahasa Indonesia. Cuma kita bikinnya lebih kayak lebih asik aja gitu seperti anak-anak gen z zaman sekarang aja," ujar dia lagi.

Tidak hanya itu saja, dalam kesempatan ini, amanda Manopo juga membocorkan karakternya dalam seris ini yang berperan sebagai Tika. Dirinya menjadi seorang perempuan yang suka berbelanja hingga berakhir Pay Later.

"Aku di sini berperan sebagai Tika. Tika ini memang anak dari dua bersaudara, adik kakak dan dia anak pertama. Si Tika ini hobinya tuh fashion. Suka belanja. Terus kenapa judulnya Pay Later maka nanti saksikan aja. Terus kita di sini balur sama ranah-ranah komedi lewat dari berdialognya, ceritanya bahkan suasananya,” ucap Amanda Manopo.

Walaupun terlihat seru, mulanya Amanda tidak langsung menerima tawaran series ini. Amanda melakukan beberapa pertimbangan terlebih dahulu. Hingga akhirnya merasa series ini berbeda dari sinetron dan film yang sebelumnya yang dia bintangi.



"Mempelajari dulu, lihat sinopsisnya dulu, terus habis itu jalan ceritanya, berperan sebagai apa, lawan mainnya siapa aja. Semuanya sih (menarik). Apalagi ini bisa dibilang series komedi pertamaku," ucap Amanda Manopo .

Sebagai informasi, series Pay Later ini baru akan mulai syuting pada 13 November 2023 mendatang. Dengan ini, Amanda Manopo berharap agar series ini bisa diterima banyak masyarakat Indonesia setelah rilis.

"Aku berharap semoga kedepannya dicintai penonton Vision+, sama penonton-penonton, sama fans-fans aku. Semoga series ini isa berhasil supaya ada season season berikutnya," ucap Amanda Manopo.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)