Yoo Ah In Paksa Seorang Youtuber Hisap Ganja usai Kepergok Pakai Narkoba

Jum'at, 03 November 2023 - 09:25 WIB
loading...
Yoo Ah In Paksa Seorang Youtuber Hisap Ganja usai Kepergok Pakai Narkoba
Yoo Ah In dikabarkan memaksa seorang Youtuber menghisap ganja usai kepergok memakai narkoba. Hal ini terjadi saat artis Korea itu sedang berada di Los Angeles. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Yoo Ah In dikabarkan memaksa seorang Youtuber menghisap ganja usai dirinya kepergok sedang memakai narkoba . Hal ini terjadi saat artis Korea itu sedang berada di penginapan di Los Angeles, Amerika.

Berdasarkan dakwaan yang diperoleh The Fact pada Kamis, 2 November 2023, Yoo Ah In menghisap ganja bersama kenalan B dan C di kolam renang luar ruangan di sebuah kediaman yang berlokasi di Los Angeles pada bulan Januari tahun ini.

Keesokan harinya, saat sedang menghisap ganja bersama kenalan B dan C, Yoo Ah In menjadi kesal saat Youtuber A yang datang ke kolam renang untuk syuting vlog menyaksikannya sedang menggunakan narkoba tersebut.

"Mengapa saya harus diganggu di waktu luang saya karena seorang Youtuber?” kata Yoo Ah In dilansir dari Koreaboo, Jumat (3/11/2023).



Yoo Ah In Paksa Seorang Youtuber Hisap Ganja usai Kepergok Pakai Narkoba

Foto/Koreaboo

Selanjutnya, karena takut Youtuber A akan mengungkapkan penggunaan ganjanya kepada publik, artis Korea 37 tahun ini memutuskan untuk menjadikan Youtuber itu sebagai kaki tangannya.

Yoo Ah In meminta C untuk memberikan beberapa ganja kepada A. Bintang darama Korea Hellbound ini kemudian memaksa Youtuber itu untuk menghisap ganja.

"Bukankah sudah saatnya Youtuber A mencobanya sekali?" jelas Yoo Ah In.

Meskipun A menolak, Yoo Ah In terus memaksanya untuk menghisap ganja. Bahkan menunjukkan cara menghisapnya dan menyuruh untuk menghirup lebih dalam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)