Selena Gomez Umumkan Rehat dari Media Sosial, Hapus IG karena Muak Lihat Kekerasan

Jum'at, 03 November 2023 - 09:50 WIB
loading...
Selena Gomez Umumkan Rehat dari Media Sosial, Hapus IG karena Muak Lihat Kekerasan
Selena Gomez mengumumkan rehat dari media sosial. Kabar mengejutkan ini diungkap langsung oleh artis Hollywood 31 tahun itu melalui unggahan di Instagram Story. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Selena Gomez mengumumkan rehat dari media sosial. Kabar mengejutkan ini diungkap langsung oleh artis Hollywood 31 tahun itu melalui unggahan di Instagram Story.

Dalam postingan tersebut, Selena mengatakan bahwa dirinya ingin istirahat dari media sosial. Sehingga mantan pacar Justin Bieber ini pun memutuskan untuk menghapus Instagram dari ponselnya.

"Saya sedang istirahat dan menghapus Instagram saya. Saya sudah selesai," tulis Selana dikutip Jumat (3/11/2023).

Lebih lanjut, pelantun Who Say itu menegaskan dirinya tidak mendukung dengan apapun. Hal ini terkait dengan konflik Israel dan Palestina yang sudah berjadi sejak puluhan tahun lalu hingga saat ini.



Selena Gomez Umumkan Rehat dari Media Sosial, Hapus IG karena Muak Lihat Kekerasan

Foto/Instagram Story Selena Gomez

"Saya tidak mendukung apa pun yang terjadi," jelas Selena.

Sebelumnya, pemilik nama asli Selena Marie Gomez ini mengungkap alasan mundur dari media sosial karena muak melihat kekerasan yang ada di dunia. Hal ini merujuk pada konflik Israel dan Palestina.

Melihat kekerasan, kebencian dan teror yang terjadi belakangan ini membuat hati Selena merasa hancur. Terlebih, banyak orang tidak bersalah menjadi korban dengan disiksa dan dibunuh.

"Saya mengambil jeda dari media sosial karena hati saya hancur melihat semua kengerian, kebencian, kekerasan dan teror yang terjadi di dunia," ujar Selena.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)