Tidak hanya Bersuara Merdu, Peserta Top 10 Trending Star, Ananda Dhevira, Mahir Menari Tarian Bali!

Jum'at, 03 November 2023 - 11:00 WIB
loading...
Tidak hanya Bersuara Merdu, Peserta Top 10 Trending Star, Ananda Dhevira, Mahir Menari Tarian Bali!
Dalam ajang pencarian bakat menyanyi digital pertama di Indonesia yaitu Trending Star, terdapat satu nama yang cukup mencuri perhatian. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam ajang pencarian bakat menyanyi digital pertama di Indonesia yaitu Trending Star , terdapat satu nama yang cukup mencuri perhatian. Pasalnya, peserta satu ini merupakan satu-satunya peserta top 10 Trending Star yang berasal dari Bali. Ia adalah Dhevira Felicia.

Dhevira, yang merupakan satu-satunya peserta asal Bali dalam Babak Live Show 10 Besar Trending Star, telah menghipnotis para juri dengan vokalnya yang merdu sejak babak audisi pertama. Namun, di balik panggung, ia memiliki hobi yang sama menariknya, yaitu menari tarian tradisional Bali. Berkat hobinya tersebut, Dhevira kerap menjuarai berbagai macam lomba seni di Bali.

Tak hanya hobi menyanyi dan menari, agar tetap bisa menjaga kesehatan badan, Dhevira tidak lupa untuk berolahraga. Gadis yang ternyata memiliki saudara kembar ini sangat menggemari olahraga bulu tangkis dan bersepeda.



Sejalan dengan hobi menyanyinya, Dhevira tentunya sering mendengarkan lagu. Ia mengaku bahwa dirinya memiliki lagu favorit yang dinyanyikan oleh Rihanna berjudul “Stay”. Sedangkan untuk penyanyi di dalam negeri, Dhevira mengidolakan 2 diva Indonesia, yaitu Lyodra dan Isyana Sarasvati.

“Aku suka banget sama Kak Lyodra dan Kak Isyana. Dua-duanya kalau nyanyi itu punya khasnya tersendiri, merdu, dan sangat powerful. Aku harap one day aku bisa duet bareng Kak Lyodra atau Kak Isyana,”

Buat yang penasaran dengan perjalanan Dhevira dan peserta lainnya sebagai top 10 di ajang pencarian bakat Trending Star, cek aktivitasnya di YouTube Channel HITS Records, ya!

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)