Terseret Kasus Korupsi Tambang, Celine Evangelista Santai Pelesiran Naik Pesawat

Jum'at, 03 November 2023 - 13:03 WIB
loading...
Terseret Kasus Korupsi Tambang, Celine Evangelista Santai Pelesiran Naik Pesawat
Celine Evangelista ikut terseret kasus korupsi tambang di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara. Foto/Instagram Celine Evangelista
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista ikut terseret kasus korupsi tambang di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara. Nama Celine disebut oleh Amelia Sabara (AS) selaku terdakwa di persidangan di Pengadilan Negeri Kendari pada 25 Oktober 2023.

Dalam keterangan Amelia Sabara, ia menyebutkan bahwa Celine Evangelista menerima uang Rp500 juta. Bahkan janda 4 anak itu disebut memiliki kedekatan dengan Jaksa Agung yaitu ST Burhanuddin. Selain itu, Celine Evangelista juga memanggil Jaksa Agung ST Burhanuddin dengan panggilan 'Papa'.

Tak ayal, Celine Evangelista kini menjadi bahan pembicaraan publik. Banyak yang menuding Celine sebagai ani-ani alias perempuan simpanan.



Sampai saat ini Celine Evangelista belum memberikan keterangan apa pun. Alih-alih buka suara soal kasus tersebut, sang artis justru santai sembari pamer tengah berada di dalam pesawat.

"Kemana kita?" tulis Celine Evangelista di Instagram Story, dikutip Jumat (3/11/2023).

Perempuan 31 tahun itu tidak memberikan keterangan lebih lanjut tujuannya ke mana. Namun, di unggahan selanjutnya Celine mengomentari unggahan Fuji yang sedang berulang tahun. Ia berseloroh ingin merayakan ulang tahun Fuji, setelah ia pulang berlibur.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)