Heboh Sandrinna Michelle Diduga Dicuci Otaknya hingga Lupakan Orang Tua

Jum'at, 03 November 2023 - 14:41 WIB
loading...
Heboh Sandrinna Michelle Diduga Dicuci Otaknya hingga Lupakan Orang Tua
Sandrinna Michelle tengah mencuri perhatian publik setelah akun Instagram bernama @savorascraves yang diduga adalah ibundanya, yaitu Purwanti Skornicki, mengunggah sesuatu. Foto/Instagram Sandrinna Michelle
A A A
JAKARTA - Artis muda Sandrinna Michelle tengah mencuri perhatian publik setelah akun Instagram bernama @savorascraves yang diduga adalah ibundanya, yaitu Purwanti Skornicki, mengunggah sesuatu tentang sang putri.

Unggahan itu berupa tangkapan layar postingan Sandrinna Michelle dan menuliskan bahwa sang anak disinyalir telah dicuci otaknya karena ada pengaruh buruk orang luar.

"Pengaruh buruk orang di luar sana sangat luar biasa. Anak ini sudah dicuci otaknya sama orang-orang di luar sana," tulis akun @savorascraves, dikutip Jumat (3/11/2023).



Tak hanya itu, ia juga memperingatkan bahwa dalam waktu dekat bakal mengungkapkan bukti-bukti di publik.

"Hanya tunggu waktunya boom itu meledak. Tunggu saatnya saya live, saya buka semua orang orang sudah mencuci otak anak saya sampai anak saya lupa sama orang tua," beber akun tersebut.

Diduga ibu artis 16 tahun itu berencana melaporkan semua orang yang terlibat ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

"Saya akan laporkan ke KPAI siapa yang terlibat," tegasnya.

Namun, sejauh ini tidak ada keterangan detail terkait siapa yang sudah mencuci otak anak sang pemilik akun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)