Imbas Isu Sandrinna Michelle Dicuci Otak, Instagram Junior Roberts Diserbu Warganet

Jum'at, 03 November 2023 - 16:16 WIB
loading...
Imbas Isu Sandrinna Michelle Dicuci Otak, Instagram Junior Roberts Diserbu Warganet
Junior Roberts ikut terseret setelah sosok yang diduga ibunda Sandrinna Michelle, yakni Purwanti Skornicki, mengungkapkan bahwa sang putri telah dicuci otaknya. Foto/Instagram Junior Roberts
A A A
JAKARTA - Aktor Junior Roberts ikut terseret setelah sosok yang diduga ibunda Sandrinna Michelle, yakni Purwanti Skornicki, mengungkapkan bahwa sang putri telah dicuci otaknya.

Junior Roberts sendiri merupakan kekasih Sandrinna Michelle. Momen pacaran mereka kerap mencuri sorotan lantaran Junior memacari anak di bawah umur. Pasalnya, Sandrinna Michelle baru berusia 16 tahun, sedangkan Junior Roberts 22 tahun.

Tak ayal, ketika dugaan Sandrinna Michelle telah dicuci otaknya menyeruak ke publik, netizen langsung menggeruduk akun Instagram sang aktor. Di unggahan terkahir Junior Roberts, netizen memberi tahu bahwa diduga ibunda Sandrinna telah membahas soal dugaan cuci otak.



"Ju di ultimatum sama emaknya Sandrina kamu Ju di story IG nya," ujar @aom***.

"Ya jelas lah emaknya marah pacarannya udah kayak orang dewasa bro, ngeri gua kalau jadi orang tuanya juga khawatir bro pacaran gitu di depan kamera aja gitu apalagi yg ngga keliatan kamera ,? orang tua mau yang terbaik untuk anaknya ingat" komentar @jen***.

"Ngeri si padahal masi minor (16) udah foto cium pipi gitu gila si, udah gak ketulung," imbuh @aer***.

Sampai saat ini, belum ada klarifikasi dari Sandrinna Michelle maupun pihak keluarga. Akan tetapi sosok yang diduga ibu Sandrinna mengisyaratkan bakal muncul kembali dengan membawa fakta baru yang lebih mencengangkan.

Sebelumnya, akun Instagram @savorascraves yang diduga ibunda Sandrinna Michelle, mengatakan kalau sang putri mendapatkan pengaruh buruk sampai dicuci otaknya.

"Pengaruh buruk orang di luar sana sangat luar biasa. Anak ini sudah dicuci otaknya sama orang-orang di luar sana," tulis akun @savorascraves, dikutip Jumat (3/11/2023).

Tak hanya itu, ia juga memperingatkan bahwa dalam waktu dekat akan mengungkapkan bukti-bukti di publik.

"Hanya tunggu waktunya boom itu meledak. Tunggu saatnya saya live, saya buka semua orang orang sudah mencuci otak anak saya sampai anak saya lupa sama orang tua," beber akun tersebut.

"Saya akan laporkan ke KPAI siapa yang terlibat," tegasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)