Ini Dua Poin Penting Penilaian Peserta Starteen 2017

Minggu, 24 September 2017 - 20:22 WIB
Ini Dua Poin Penting Penilaian Peserta Starteen 2017
Ini Dua Poin Penting Penilaian Peserta Starteen 2017
A A A
JAKARTA - Untuk memenangkan ajang Starteen 2017 dan menyandang gelar King dan Queen, ratusan peserta ajang pencarian bakat Starteen 2017 harus melalui beberapa penilaian. Penilaian ini pun mencakup banyak hal.

Penampilan yang menarik dan talenta menjadi salah satu penilaian penting di ajang bergengsi yang digelar oleh Global TV ini. Dijelaskan Produser Starteen 2017, Auliya Aziza, hal tersebut menjadi point penting bagi setiap peserta untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Penilaian kita karena ini nantinya akan mewakili Starteen jadi tentunya good looking dan talenta mereka," papar Auliya Azizah di MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (24/9/2015).

Selain penampilan yang yang menarik dan talenta yang dimiliki, prestasi yang baik juga menjadi point penting dalam penilaian di ajang Starteen 2017 ini. "Prestasi yang mereka punya, talenta mereka dan itu yang kita utamakan. Karantina nggak masuk penilaian," jelasnya.

Sepanjang audisi berlangsung, Auliya menjelaskan, ada banyak bakat yang ditunjukkan oleh para peserta. Nantinya, dari ratusan peserta tersebut akan dipilih dua orang pemenang untuk menjadi King dan Queen Starteen 2017.

"Penilaian kita lihat tentunya good looking, prestasi yang mereka punya, talenta mereka dan itu yang kita utamakan. Karantina nggak masuk penilaian. Di karantina selama 10 hari nantinya peserta akan dapet pelatihan untuk tampil," papar dia.

Tayang pada 7 dan 8 November 2017, Starteen 2017 akan dipandu oleh Bhakti Perkasa dan Conchita Caroline. Sementara untuk juri akan hadir Rinni Wulandari, Boy William, Ayu Shita dan Deva Mahenra.

"Banyak remaja berbakat. Ada yang bartender, fire dance. Banyak yang unik dan bertalenta juga sih. Starteeen udah dari beberapa tahun lalu udah ada. Starteen itu kita mencari remaja berbakat. Tahun lalu cari bakat modeling dan tahun ini lebih luas, ada nyanyi jadi nggak cuma cantik dan cakep tapi ada bakatnya juga dan kualitas," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1081 seconds (0.1#10.140)