Usher Terpukul Anaknya Menderita Diabetes Tipe 1, Kehidupan Keluarga Jadi Berubah

Sabtu, 04 November 2023 - 08:33 WIB
loading...
Usher Terpukul Anaknya Menderita Diabetes Tipe 1, Kehidupan Keluarga Jadi Berubah
Putra tertua Usher, Raymond V menderita diabetes tipe 1. Kondisi ini membuat kehidupan keluarganya berubah. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Putra tertua Usher, Usher Raymond V menderita diabetes tipe 1. Kondisi ini mengharuskannya melakukan suntikan insulin untuk menjaga kadar gula darah normal karena pankreas tidak mampu memproduksi insulin yang cukup.

Usher pun menceritakan bagaimana keadaan keluarganya berubah setelah mengetahui masalah kesehatan Raymond, beberapa tahun lalu.

“Sejak diabetes Tipe 1 menjadi perbincangan, hal itu merupakan penyesuaian kembali terhadap kehidupan. Kehidupan yang kami tahu berubah,” kata Usher dilansir People.



“Hal ini membutuhkan banyak pertimbangan dan komitmen karena kita semua berusaha memastikan bahwa anak saya membuat keputusan yang tepat untuk memiliki kehidupan yang bahagia dan sehat,” ucap dia lagi.

Usher menyoroti bagaimana mantan istrinya, Tameka Foster menghadapi situasi terkait kesehatan putra mereka.

“Tempat berkembang masalah adalah kurangnya komunikasi. Sejujurnya Anda harus menemukan cara dan kemampuan untuk mengadakan pesta bersama,” kata Usher.

“Itu adalah sebuah tugas. Ini sangat rumit karena anak-anak akan menemukan cara untuk membuat Anda melawan satu sama lain. Anda harus memperhatikan apa yang Anda katakan dan mereka selalu mendengarkan dan lebih dari itu. Mereka selalu mengawasi,” jelas Usher lagi.

Pemenang Grammy ini berbagi bagaimana dia dan Foster menangani situasi dengan bijaksana dan damai berdasarkan pengalaman mereka.

“Pengalamannya adalah apa adanya. Pengalaman saya adalah apa adanya, dan jika kita dapat menemukan tempat untuk bertemu di tengah-tengah untuk membuat keputusan yang tepat dan juga untuk saling memperhatikan satu sama lain atau setidaknya peka terhadap hal-hal yang penting bagi kedua belah pihak, maka semoga sukses untuk semua orang,” kata dia.



Usher menegaskan kembali betapa berartinya keluarga dan anak-anaknya baginya dan bagaimana dia berusaha menjadi ayah yang baik dan bertanggung jawab.

“Kehidupan ayah adalah segalanya. Saya hidup untuk anak-anak saya. Saya telah melihat setiap langkah pertama dan saya melewatkan beberapa langkah pertama karena komitmen saya terhadap hiburan. Tapi itu adalah pengorbanan. Saya hanya berharap mereka melihat saya sebagai ayah yang tidak saya miliki. Saya seorang ayah yang 100 persen memikirkan keluarga saya,” jelas Usher.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)