Hadir di Shopee, Nespresso Tawarkan Kemudahan Membuat Kopi ala Barista

Kamis, 06 Agustus 2020 - 01:01 WIB
loading...
Hadir di Shopee, Nespresso Tawarkan Kemudahan Membuat Kopi ala Barista
Nespresso menghadirkan berbagai pilihan mesin kopi bagi para pengguna Shopee dan pecinta kopi yang ingin meracik kopi ala barista dari rumah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Salah satu pelopor kopi premium , Nespresso menggandeng Shopee untuk menghadirkan rangkaian pilihan produk mesin kopi dan kopi kapsul melalui Nespresso Official Shop. Nespresso menghadirkan berbagai pilihan mesin kopi bagi para pengguna Shopee dan pecinta kopi yang ingin meracik kopi ala barista dari rumah.

(Baca juga: Konsumsi Kopi Jadi Tren Masyarakat Urban )

Selama masa pandemi Covid-19 , tidak sedikit masyarakat yang memiliki hobi baru, salah satunya berkreasi membuat berbagai resep makanan atau minuman sekaligus mengisi waktu luang sembari bekerja di rumah. Salah satu kreasi makanan yang dapat dilakukan adalah meracik kopi ala barista dengan menggunakan mesin kopi.

Menikmati waktu minum kopi di rumah tentu lebih nikmat, karena tidak perlu pergi ke coffee shop terdekat lagi sehingga tidak perlu was-was terpapar virus. Selain lebih praktis, memiliki mesin kopi di rumah dapat memudahkan meracik kopi sesuai selera masing-masing.

Setiap orang tentu punya cara sendiri dalam menikmati secangkir kopi. Segelas kopi akan lebih terasa tergantung dari jenis kopi dan racikannya. Oleh karena itu, membuat kopi tidak semudah menuangkan air ke bubuk kopi. Untuk mendapatkan rasa kopi yang nikmat, perlu pemahaman serta pengalaman yang tidak didapat dalam semalam tentang komposisi, rasa dan hal-hal yang menunjang nikmatnya secangkir kopi.

Dengan kemajuan teknologi mesin pembuat kopi rumahan, masyarakat tidak perlu lagi repot-repot belajar teknik khusus meracik kopi. Guna membantu penikmat kopi agar bisa membuat kopi ala barista dari rumah, masyarakat dapat menemukan berbagai pilihan mesin kopi dan kopi kapsul Nespresso dengan berbagai penawaran menarik hanya di Shopee .

(Baca juga: Cerita di Balik Nikmatnya Secangkir Kopi Arabika Jampit )

"Kami senang dapat bekerjasama dengan Shopee yang memiliki pengguna di seluruh daerah Indonesia. Semoga melalui kerjasama ini, kami dapat menjangkau pengguna yang lebih luas dan meningkatkan awareness bahwa siapa saja bisa menjadi barista di rumah sendiri dengan Nespresso, karena mesin kopi Nespresso mampu menghasilkan kopi berkualitas premium yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja," tutur Brand Director Nespresso Indonesia, Mark Ashlin Senior dalam keterangan tertulisnya, Rabu (5/8).

Mark menambahkan, pihaknya memahami bahwa banyak konsumen yang mencari kenyamanan dalam menikmati momen kopi mereka dengan cara yang paling mudah, tanpa mengurangi rasa dan kualitas kopi. "Kami pun ingin menawarkan kemudahan membuat kopi dengan kualitas dan cita rasa terbaik melalui berbagai inovasi mesin kopi yang kami produksi. Semua produk yang dijual di Nespresso Official Shop di Shopee merupakan barang original dengan garansi resmi 2 tahun," terangnya.

Pada saat yang sama, Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi berharap kehadiran Nespresso di Shopee dapat memperkuat posisi Nespresso sebagai pelopor kopi porsi premium di dunia dan produsen mesin pembuat kopi.

"Kami optimistis Nespresso Official Shop di Shopee juga akan mendapatkan sambutan positif dari pengguna, khususnya bagi para pecinta kopi yang selama masa pandemi ini memiliki keterbatasan untuk dapat menikmati kopi di coffee shop dan lebih memilih untuk menikmati kopi di rumah saja," paparnya.

(Baca juga: Ketika Kopi Menjadi Bagian dari Hidup )

Sementara itu, Nespresso memberikan diskon hingga 30% untuk pembelian di Shopee selama 6-12 Agustus 2020. Bersama dengan penawaran menarik ini, dalam aplikasi Shopee sedang berlangsung 8.8 Mid Year Sale hingga 8 Agustus 2020 dengan berbagai promo tematik setiap harinya dan pengguna dapat menikmati Gratis Ongkir XTRA serta Cashback s/d 188RB setiap harinya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)