Jungkook BTS Catat Sejarah, Penjualan Album GOLDEN Hari Pertama Tembus 2 Juta Kopi

Sabtu, 04 November 2023 - 07:57 WIB
loading...
Jungkook BTS Catat Sejarah, Penjualan Album GOLDEN Hari Pertama Tembus 2 Juta Kopi
Jungkook BTS telah membuat sejarah Hanteo dengan album solo pertamanya. Baru satu hari liris, GOLDEN meraih 2 juta kopi. Foto/ soompi.
A A A
JAKARTA - Jungkook BTS telah membuat sejarah Hanteo dengan album solo pertamanya. Baru satu hari liris, GOLDEN meraih 2 juta kopi.

Salah satu lagu yang berhasil meledak adalah “Standing Next to You.” Dilansir Soompi pada Sabtu (4/11/2023), menurut Hanteo Chart, “GOLDEN” telah terjual sebanyak 2.147.389 kopi, memecahkan rekor, menjadikannya album pertama artis solo yang terjual 2 juta kopi dalam hari pertama perilisannya.



“GOLDEN” tidak hanya mencetak rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi dari semua album solo dalam sejarah Hanteo, juga telah berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama tertinggi dari semua album solo hanya dalam satu hari.

Kedua rekor sebelumnya dimiliki oleh rekan Jungkook , V BTS yang album debutnya “Layover” terjual 1.672.138 eksemplar pada hari pertama dan 2.101.974 eksemplar di minggu pertama.

Bahkan termasuk grup, Jungkook menjadi artis keempat dalam sejarah Hanteo yang menjual lebih dari 2 juta kopi album pada hari pertama perilisannya,mengikuti grupnya sendiri BTS, SEVENTEEN dan Stray Kids.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)