Kagum, DK iKON Ajak Lyodra Ginting Bikin Lagu Bareng

Sabtu, 04 November 2023 - 17:01 WIB
loading...
Kagum, DK iKON Ajak Lyodra Ginting Bikin Lagu Bareng
Idol Kpop, DK iKON mengaku kagum dengan Lyodra Ginting. Selain berparas cantik, Lyodra dinilai memiliki suara yang sangat bagus. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Idol Kpop, DK iKON mengaku kagum dengan Lyodra Ginting . Selain berparas cantik, Lyodra dinilai memiliki suara yang sangat bagus.

Saat pertama kali melihat Lyodra membawakan lagu Sang Dewi, DK iKON langsung jatuh hati. Terlebih, dia tahu lagu yang dipopulerkan Titi DJ itu.



"Lyodra adalah penyanyi yang paling saya sukai. Jadi kalau misalkan kalian cari di sosmed ada cuplikan saya terkagum lagu Lyodra Sang Dewi. Semenjak itu saya tidak pernah sekalipun tidak mendengarkan, setiap hari selalu mendengarkan. Sebelum tidur saya selalu mendengarkan (Sang Dewi)," kata DK.

Saat bertemu dengan Lyodra di acara Grand Final The Indonesian Next Big Star Season 2, DK iKon pun berniat untuk mengajak Lyodra membuat karya bersama.

"Saya menyampaikan ke pihak agency untuk bisa kolab atau merilis lagu dengan Lyodra nanti. Dan bersyukur Lyodra langsung setuju," ujar DK.

Sementara, perempuan berdarah Batak ini berharap ke depannya bisa membuat project bersama.



"Semoga yaah," kata Lyodra Ginting .

Lyodra juga mengungkapkan sosok DK di matanya. Menurutnya, meski DK idol Kpop yang sangat terkenal, namun dia sangat baik dan ramah.

"Kita kenal dari acara ini juga terus bisa ngobrol awalnya emang DK post foto, terus kita sering ngobrol dan ya DK it's really nice person, so kind, friendly and orang yang sangat humble, baik banget sih dia," ucap Lyodra.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)