Ananda Omesh Lelang Motor Kesayangan untuk Bantu Palestina, Langsung Ditawar Rp200 Juta

Sabtu, 04 November 2023 - 20:50 WIB
loading...
Ananda Omesh Lelang Motor Kesayangan untuk Bantu Palestina, Langsung Ditawar Rp200 Juta
Ananda Omesh melelang motor kesayangannya untuk membantu Palestina yang tengah berperang dengan Israel. Kabar ini diketahui dari Instagram pribadi Omesh. Foto/Instagram Ananda Omesh
A A A
JAKARTA - Ananda Omesh melelang motor kesayangannya untuk membantu Palestina yang tengah berperang dengan Israel . Kabar ini diketahui dari video yang diunggah di Instagram pribadi Omesh.

Dalam postingan itu, Omesh membagikan video yang juga menandai akun Instagram sang istri, Dian Ayu Lestari. Tak tanggung-tanggung, motor yang dilelang artis 37 tahun ini untuk membantu Palestina adalah Royal Enfield Classic 500 “Pegasus”.

Motor tersebut merupakan edisi spesial yang diproduksi terbatas, yakni 1.000 unit di seluruh dunia, dan ada 40 unit yang masuk ke Indonesia. Pemilik nama asli Ananda Rusdiana ini akan mendonasikan seluruh hasil lelang untuk Palestina.



Ananda Omesh Lelang Motor Kesayangan untuk Bantu Palestina, Langsung Ditawar Rp200 Juta

Foto/Instagram Ananda Omesh

“Teman-teman, bismillahirahmanirahim, ini ada sebuah motor yang akan saya dan istri saya lelang untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina. Ini adalah motor kesayangan kami berdua, Royal Enfield Classic 500 Pegasus,” tulis Omesh dikutip Sabtu (4/11/2023).

“Sebuah motor limited edition, hanya ada 40 unit di Indonesia, dan hanya ada 1.000 unit di dunia. Ini ada angkanya, sesuai dengan sertifikat keasliannya atas nama saya sendiri. Nanti kami akan menyumbangkan 100 persen hasil penjualan motor ini untuk saudara kita di Palestina,” sambungnya.

Untuk proses pelelangan sendiri dilakukan pada kolom komentar dengan mengajukan angka penawaran dikeliapatan Rp5 juta. Pelelangan motor tersebut dimulai dari angka Rp109,9 juta sesuai dengan harga kali pertama Omesh membelinya.



“(Lelang) ditutup pada hari Selasa 7 November 2023 pukul 20.00 WIB. Jika penawar tertinggi tidak bisa dihubungi maka pemenang lelang akan diberikan kepada penawar tertinggi kedua dan begitu seterusnya,” kata Omesh.

Dilihat dari kolom komentar, penawar tertinggi sudah mencapai Rp200 juta yang diajukan oleh pemilik akun @couplewanders. Namun, angka tersebut diyakini akan terus meningkat hingga pelalangan ditutup.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2915 seconds (0.1#10.140)