Nathalie Holscher Dilamar Ladislao di Puncak Gunung Gede

Sabtu, 04 November 2023 - 22:05 WIB
loading...
Nathalie Holscher Dilamar Ladislao di Puncak Gunung Gede
Nathalie Holscher dilamar sang pacar, Ladislao Camara Carranza di Puncak Gunung Gede. Ini terungkap dari foto yang diunggah di Instagram pribadi Nathalie. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher dilamar sang pacar, Ladislao Camara Carranza di Puncak Gunung Gede, Bogor, Jawa Barat. Ini terungkap dari foto yang diunggah di Instagram pribadi Nathalie.

Nathalie membagikan momen detik-detik dirinya dilamar Ladislao . Foto tersebut memperlihatkan mantan istri Sule itu menggunakan jaket berwarna kuning.

Sedangkan Ladislao tampak menggunakan jaket warna coklat dengan topi kupluk. Nathalie kemudian berpose menunjukkan cincin yang melingkar di jarinya.

Sementara Ladislao membawa sebuah kertas yang bertuliskan 'She said yes'. Kebahagiaan terlihat jelas di wajah pasangan yang sedang kasmaran tersebut.

Nathalie Holscher Dilamar Ladislao di Puncak Gunung Gede

Foto/Instagram Nathalie Holscher





Selain itu, unggahan lainnya menunjukkan saat Ladislao tengah menunjukkan cincin kepada Nathalie. Pria bule ini pun tidak lupa memegang tangan janda satu anak itu saat melamarnya untuk menjadi istrinya.

Kemudian pada berikutnya memperlihatkan Ladislao tengah memeluk Nathalie. Pasangan ini berdiri di tanah lapang di Gunung Gede sambil saling menatap wajah satu sama lain.

Namun, tidak banyak keterangan yang dituliskan Nathalie pada unggahan itu. Hanya saja, dia menyertakan emoji cincin yang melambangkan mereka telah lamaran.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)