Ini Top 6 MasterChef Indonesia Season 11, Yogi dan Harris Gagal Pressure Test

Sabtu, 04 November 2023 - 20:28 WIB
loading...
Ini Top 6 MasterChef Indonesia Season 11, Yogi dan Harris Gagal Pressure Test
Yogi dan Harris gagal pressure test MasterChef Indonesia Season 11, Sabtu (4/11/2023). Hal ini membuat langkah mereka di Galeri MasterChef Indonesia terhenti. Foto/Instagram MasterChef Indonesia
A A A
JAKARTA - Yogi dan Harris gagal pressure test MasterChef Indonesia Season 11 , Sabtu (4/11/2023). Hal ini membuat langkah mereka di Galeri MasterChef Indonesia harus terhenti.

Yogi menjadi peserta pertama yang namanya disebut juri MasterChef Indonesia Season 11 untuk pulang. Pada pressure test sweet corn, dia ditantang membuat makanan dari bahan dasar jagung.

Chef Arnold pun menilai bahwa masakan yang dibuat Yogi memiliki rasa yang enak. Meski demikian, hal itu belum cukup membuatnya aman untuk tetap di Galeri MasterChef Indonesia.

“Hidangannya enak, teksturnya kaya. Namun sayangnya garam menjadi kendala. Yogi mimpi kamu untuk menjadi the next MasterChef berhenti di sini,” kata Chef Arnold.



Mendengar namanya disebut, Yogi lantas mengucapkan terima kasih kepada juri dan finalis MasterChef Indonesia Season 11 lainnya. Dia mengaku medapatkan banyak pengalaman, serta bahagia bisa melangkah cukup jauh di kompetisi memasak yang tayang di RCTI ini.

“Aku bangga bisa ada di sini dan adu skill dengan teman-teman semua,” jelas Yogi.

Menyusul Yogi, ada Harris yang juga harus tersingkir dari Galeri MasterChef Indonesia. Juri memilihnya untuk pulang karena makanan yang dibuat memiliki aroma yang kurang pas meski konsep yang dipilih sangat menarik.

“Di antara kalian berdua (Joe dan Harris), secara konsep sudah bagus, tapi eksekusi dari jagung yang seharusnya bisa lebih,” ujar Chef Juna.



Menyusul kepulangan Yogi dan Harris, maka MasterChef Indonesia Season 11 kini telah memasuk Top 6. Mereka adalah Kiki, Dhifa, Joe, Nick, Belinda, dan Nata.

Keenam peserta tersebut akan kembali berkompetisi dan bersaing ketat dengan menghadirkan hidangan terbaik di MasterChef Indonesia Season 11.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)