Vision+ Gelar Meet and Greet dan Nobar Series Radio di Indonesia Comic Con X DG Con 2023

Minggu, 05 November 2023 - 05:30 WIB
loading...
Vision+ Gelar Meet and Greet dan Nobar Series Radio di Indonesia Comic Con X DG Con 2023
Vision+ menggelar meet and greet dan nobar series Radio di Indonesia Comic Con X DG Con 2023. Acara ini digelar di JCC pada Sabtu, 4 November 2023. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Vision+ menggelar meet and greet dan nonton bareng (nobar) series berjudul Radio di Indonesia Comic Con X DG Con 2023. Acara ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Sabtu, 4 November 2023.

Pengunjung Indonesia Comic Con X DG Con 2023 pun berkesempatan menonton episode pertama Radio yang tayang di Vision+ sejak Oktober 2023. Mengusung genre thriller, series ini mengajak penonton merasakan suasana tegang.

Sutradara dan jajaran pemain pun menceritakan suasana mencekam selama proses syuting berlangsung. Di mana banyak kejadian horor yang terjadi.

Sutradara Chiska Doppert mengatakan meski dalam suasana menegangkan, dia berusaha menciptakan suasana yang nyaman di antara para pemain. Sehingga adegan yang dirasa cukup menantang dapat dilakukan dengan sepenuh hati.



"Kalau di lokasi nggak terlalu menciptakan suasana yang tegang. Berusaha sebisa mungkin pemain itu nyaman walaupun mereka harus melakukan adegan yang gak nyaman tapi situasinya nyaman," kata Chiska.

"Jadi mereka gampang ngelakuinnya," sambungnya.

Series ini berfokus pada kisah sebuah radio yang bisa mempengaruhi seorang remaja hingga bisa menjadi seorang pembunuh berantai.

Di sisi lain, Chiska berharap Radio dapat membawa pesan agar seseorang tak mudah terpengaruh untuk melakukan tindakan apapun, terlebih jika perbuatan keji. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah mulai terbuka untuk bercerita kepada orang lain ketimbang menyendiri.



"Pesannya sebenarnya orang harus punya iman agar tidak terpengaruh meski dari sebuah radio," jelasnya.

"Selain itu coba berusaha menceritakan masalah kepada orang lain daripada jadi ke arah mistis," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2085 seconds (0.1#10.140)