Series Vision+ Radio Beri Pesan Moral untuk Pengunjung Indonesia Comic Con X DG Con 2023

Minggu, 05 November 2023 - 06:30 WIB
loading...
Series Vision+ Radio Beri Pesan Moral untuk Pengunjung Indonesia Comic Con X DG Con 2023
Vision+ melalui seriesnya berjudul Radio meriahkan Indonesia Comic Con X DG Con 2023 di Jakarta Convention Center (JCC) pada Sabtu, 4 November 2023. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Vision+ melalui seriesnya yang berjudul Radio meriahkan Indonesia Comic Con X DG Con 2023 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Sabtu, 4 November 2023. Pengunjung berkesempatan bertemu langsung dengan pemain, sutradara dan nonton bareng (nobar).

Suasana mencekam begitu terasa di sepanjang episode series yang mengusung genre thriller ini. Meski demikian, Nabila Atmaja yang membintangi series Vision+ ini mengatakan bahwa Radio bukan sekadar menghadirkan teror yang mencekam bagi penonton.

Lebih dari itu, series ini juga menggambarkan bagaimana sakit hati yang dialami seseorang bisa berdampak begitu besarnya hingga melakukan tindakan yang di luar nalar. Penting untuk selalu menjaga perasaan orang lain.



Series ini berfokus pada kisah sebuah radio yang bisa mempengaruhi seorang remaja hingga menjadi seorang pembunuh berantai. Begitu besarnya rasa sakit hati yang dialami remaja tersebut hingga melakukan tindakan di luar nalar.

"Mungkin jangan menyakiti perasaan orang lain karena kita tidak pernah tau gitu loh reaksi dan apa yang diterima sama orang itu tuh," kata Nabila.

"Sakitnya kayak gimana dan kita nggak pernah tau dengan dia sakit hati bisa bertindak apa setelahnya," sambungnya.



Pemeran lainnya, Zidan Elhafiz juga menyoroti mengenai etika dalam bersosialisasi dalam kehidupan. Sehingga, tidak terjadi penyesalan di kemudian hari lantaran menjadi penyebab seseorang bisa melakukan tindakan impulsif, di mana tidak berpikir panjang sebelum bertindak.

"Menurut aku sih bijaklah dalam menjaga perasaan seseorang. Jadi bijak dalam bersosial itu penting banget karena kita nggak tahu bagaimana kekuatan orang untuk menahan diri dan bagaimana sikap impulsif seseorang itu bisa keluar," jelas Zidan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)