Series Vision+ The One Padukan E-Sport dan Keindahan Bali

Minggu, 05 November 2023 - 04:00 WIB
loading...
Series Vision+ The One Padukan E-Sport dan Keindahan Bali
Series Vision+ terbaru yang berjudul The One memadukan e-sport dan keindahan Bali. Hal ini terungkap dalam acara Indonesia Comic Con X DC Con 2023. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Series Vision+ terbaru yang berjudul The One memadukan e-sport dan keindahan Bali. Hal ini terungkap dalam acara Indonesia Comic Con X DC Con 2023 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada Sabtu, 4 November 2023.

Acara ini dihadiri oleh sutradara The One yakni Pevita Pearce, Eko Kristianto, dan Tanta Ginting. Hadir pula para pemain series Vision+ ini yang kemudian mengajak pengunjung Indonesia Comic Con X DC Con 2023 menyaksikan first look.

First look langsung memperlihatkan keindahan Bali yang menjadi tempat para anggota tim e-sport menjalani kehidupan mereka dengan segala permasalahan yang menimpa. Beberapa adegan memperlihatkan ketika satu persatu meluapkan emosi di depan layar layaknya sedang bertanding.

The One sendiri berfokus pada lika-liku perjalanan hidup sebuah tim e-sport demi meraih mimpi mereka bersama. Tanta menjelaskan jika series ini terinspirasi dari para pro player e-sport yang berhasil mencapai kesuksesan namun harus melalui beragam konflik yang terjadi dalam timnya.



Tanta, Eko dan Pevita yang aktif bermain e-sport pun mengumpulkan beragam kisah dari para pro player sebelum akhirnya dikemas dalam sebuah cerita yang apik melalui series ini.

Mereka bertiga sempat begitu intens bermain game e-sport sehingga tercetus ide untuk mengabadikan kisah para pro player dalam sebuah series. Selain itu, mereka mengalami sendiri sulitnya berkompetisi di dunia e-sport demi berlaga di kancah internasional .

"Cerita ini yang nulis Gue, Pevita, Eko yang mendapat inspirasi dari cerita asli para pro player yang pernah ketemu Kita ngobrol dan denger cerita mereka, jatuh bangun mereka di dunia e-sport," kata Tanta.

"Kejadian kita juga sendiri. Pevita sempat ikut kompetisi di Berlin, jadi kita ngerti lah gimana proses dan drama untuk bisa main di liga internasional," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2345 seconds (0.1#10.140)