Tarra Budiman Minta Maaf usai Dihujat Gegara Sukai Postingan Gal Gadot Artis Pro Israel

Minggu, 05 November 2023 - 08:18 WIB
loading...
Tarra Budiman Minta Maaf usai Dihujat Gegara Sukai Postingan Gal Gadot Artis Pro Israel
Tarra Budiman meminta maaf lantaran telah membuat publik geram. Foto/Instagram Tarra Budiman
A A A
JAKARTA - Tarra Budiman meminta maaf lantaran telah membuat publik geram. Seperti diberitakan sebelumnya, akun media sosial Tarra belum lama ini dihujani hujatan netizen gara-gara ketahuan menyukai postingan artis Hollywood Gal Gadot yang terang-terangan menyatakan dukungan untuk Israel.

Pernyataan maaf itu diungkapkan oleh Tarra melalui postingan di Instagramnya. Ia mengakui lalai dalam bersosial media hingga menyebabkan kegaduhan.



“Sebelumnya saya Tarra Budiman ingin meminta maaf atas kelalaian saya dalam bersosial media, saya tidak mendukung adanya bentuk kekerasan, apapun bentuk kejahatan di dunia ini,” tulis Tarra, dikutip Minggu (5/11/2023).

Tarra menegaskan dirinya berada di pihak Palestina serta ingin menyuarakan keadilan untuk para korban dan penghuni di Gaza. Suami Gya Sadiqah itu bahkan sedih melihat korban yang terus berjatuhan hingga penderitaan warga Palestina.

“Saya sangat mendukung kebebasan, kemerdekaan serta kedamaian saudara kita di Palestine,” ungkap Tarra.

“Sudah cukup mata dan hati ini hancur melihat semua yang terjadi di Gaza,” tambahnya.

Sebagai penutup, Tarra menyampaikan doa untuk keselamatan masyarakat Palestina imbas konflik dan serangan dari Israel. Ia pun turut menantikan kedamaian di negeri Palestina hingga tak ada lagi korban berjatuhan.



“Mari kita berdoa dan menyuarakan hati nurani kita untuk kebebasan dan kedamaian Palestine. Give them Freedom, give them love,” ujar Tarra.

Sebelumnya, Tarra Budiman mendadak jadi pusat perhatian publik usai akun Instagramnya kepergok menyukai postingan Gal Gadot yang blak-blakan mendukung Israel melawan Palestina. Momen itu dibagikan akun Twitter @RXoxf. Akun itu membagikan deretan selebritas Tanah Air yang menyukai postingan Gal Gadot, termasuk Tarra Budiman.

Hal itu membuat pria 37 tahun tersebut banjir hujatan dan makian para warganet di social media.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)