Gene Solutions Indonesia dan POGI Jaya Kolaborasi untuk Kembangkan Perawatan Prenatal di Tanah Air

Minggu, 05 November 2023 - 02:30 WIB
loading...
A A A
“Apa pun untuk meningkatkan kesejahteraan ibu dan anak-anak mereka yang belum lahir, kami siap terus melakukan inovasi agar komitmen antara GS Indonesia dan POGI terhadap kelanjutan keunggulan perawatan kesehatan di Indonesia terus berkembang,” kata dr. M. Adya.

Pada 22 Oktober 2023, POGI Jaya dan Gene Solutions Indonesia telah melaksanakan grand launching sebagai bentuk kolaboratif kedua belah pihak. Dalam acara tersebut Dr. dr. Didi Danukusumo, Sp.O.G, Subsp.K.Fm, MPH, Ketua POGI JAYA menyampaikan, pihaknya sebagai organisasi profesi yang mengayomi para dokter spesialis obstetri dan ginekologi di kawasan DKI Jakarta, Depok, dan Bekasi mengapresiasi kesuksesan acara
kolaboratif tersebut.

“Hal ini penting untuk para dokter spesialis obstetri dan ginekologi untuk terus updating mengikuti perkembangan kemajuan ilmu dan teknologi, sehingga dalam pelayanan kepada pasien selalu memberikan kualitas terbaik dan praktik berdasarkan bukti-bukti ilmiah terbaru,” katanya.

Dokter Didi Danukusumo melanjutkan, skrining kelainan genetik sejak janin dalam kandungan penting untuk mempersiapkan generasi bangsa Indonesia ke depan yang tangguh dan berkualitas prima.

“Gene Solution Indonesia telah membantu kita semua dalam upaya mewujudkan cita-cita bersama, yaitu membangun SDM unggul Indonesia sejak dari dalam kandungan,” pungkasnya.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1529 seconds (0.1#10.140)