Kenakan Keffiyeh, Aaliyah Massaid Ikut Aksi Bela Palestina di Monas

Minggu, 05 November 2023 - 10:11 WIB
loading...
Kenakan Keffiyeh, Aaliyah Massaid Ikut Aksi Bela Palestina di Monas
Aaliyah Massaid terpantau ikut turun ke jalan dalam Aksi Akbar Bela Palestina pada Minggu (5/11/2023) pagi. Foto/Instagram Aaliyah Massaid
A A A
JAKARTA - Aaliyah Massaid terpantau ikut turun ke jalan dalam Aksi Akbar Bela Palestina pada Minggu (5/11/2023) pagi. Aaliyah tampak mengunggah foto dirinya yang sedang menghadap ke arah Monas dengan mengenakan kaus hitam.

Tercetak simbol buah semangka di bagian belakang kaus tersebut. Penggunaan emoji potongan buah semangka ini belakangan viral di media sosial. Buah semangka digunakan untuk menghindari shadow ban yang diterapkan oleh berbagai platform media sosial. Selain itu juga karena potongan buah semangka ini memiliki warna yang sama dengan bendera Palestina yakni merah, hijau, putih, dan hitam.



Melengkapi penampilannya, Aaliyah menutup bagian atas rambutnya dengan keffiyeh kotak-kotak hitam putih. Keffiyeh sendiri merupakan scarf yang menjadi simbol perjuangan Palestina untuk merdeka dan melawan kekejaman zionis Israel.

Dalam unggahan lainnya, putri bungsu Reza Artamevia itu terlihat tersenyum semringah sembari membawa kertas bertuliskan 'Free Palestine'. Aksi ini dilakukan Aaliyah untuk turut menyuarakan dukungannya kepada Palestina.
Kenakan Keffiyeh, Aaliyah Massaid Ikut Aksi Bela Palestina di Monas

Foto/Instagram Aaliyah Massaid

Adapun Aksi Akbar Bela Palestina digelar pukul 05.30-10.00 WIB. Selain Aaliyah Massaid, sejumlah selebritas lain berkumpul di Monas seperti Abidzar Al Ghifari, Rizky Nazar, dan Bebi Romeo.

Sejumlah tokoh juga turut bergabung bersama jutaan massa yakni Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menko PMK Muhadjir Effendy, KH Din Syamsudin, dan KH Anwar Abbas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)