Momen Interaksi Fuji dan Mayang usai Ziarah ke Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Alhamdulillah

Minggu, 05 November 2023 - 12:05 WIB
loading...
Momen Interaksi Fuji dan Mayang usai Ziarah ke Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Alhamdulillah
Fuji saat berziarah ke makam Vaness Angel belum lama ini. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat dan Mayang putrinya, berziarah ke makam Vanessa Angel tepat di momen peringatan dua tahun kepergian sang artis pada Sabtu (4/11/2023).

Pada kesempatan itu, Doddy dan Mayang berjumpa dengan Fuji yang juga tengah berziarah ke makam sang kakak, Bibi Ardiansyah, dan iparnya.

Hubungan dua keluarga yang sempat bersitegang itu tampaknya sudah mulai membaik. Terlihat Fuji bertegur sapa dengan Doddy Sudrajat dan Mayang.



"Ya alhamdulillah. Setelah selesai tadi Fuji lewat dan mau salaman sama Daddy dan Mayang," ujar Doddy Sudrajat di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan.

Doddy Sudrajat juga menanggapi soal aksi Fuji yang membuang bunga-bunga kering sisa ziarah Haji Faisal dan Gala Sky Andriansyah di pagi harinya. Alhasil, Fuji juga ikut membuang bunga yang baru ditaburkan Doddy Sudrajat dan Mayang untuk menggantinya dengan bunga yang lebih segar.

"Mungkin Fuji cuma mau membuang bunga-bunga yang sudah layu. Kan tadi dari yang sebelumnya, pas Gala datang pagi, juga sudah tabur bunga, mungkin itu sudah kering," kata Doddy Sudrajat.

Bapak dua anak itu enggan mempermasalahkan hal-hal kecil yang dapat memicu pertikaian. Terpenting adalah ia hanya ingin berziarah ke makam anak dan menantunya.

"Yang penting niatnya sama-sama ziarah. Kan hari ini peringatan dua tahun meninggalnya Vanessa sama Bibi," ungkap Doddy Sudrajat.

Tak lupa, pria yang akrab disapa Daddy itu turut mengucapkan terima kasih kepada Fuji yang ikut mendoakan Vanessa Angel.

"Terima kasih juga buat Fuji, yang sudah berdoa untuk kakaknya Mayang dan putri Daddy," pungkas Doddy Sudrajat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1169 seconds (0.1#10.140)