Doddy Sudrajat Ziarah ke Makam Vanessa Angel Disorot, Makam Bibi Andriansyah Tak Ditaburi Bunga

Minggu, 22 Mei 2022 - 08:56 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Ziarah ke Makam Vanessa Angel Disorot, Makam Bibi Andriansyah Tak Ditaburi Bunga
Doddy Sudrajat belum lama ini kembali berziarah ke makam Vanessa Angel. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Doddy Sudrajat belum lama ini kembali berziarah ke makam putri sulungnya, Vanessa Angel. Tak sendiri, Doddy terlihat datang bersama Tiara Marlen yang kala itu berbalut busana serba tertutup bewarna hitam.

Seperti kegiatan ziarah pada umumnya, makam mendiang Ibunda Gala Sky itu ditaburi kelopak bunga mawar merah. Sepenggal video momen tersebut pun diunggah kembali oleh akun instagram @insta_nyinyir.

Satu hal yang menarik perhatian akun tersebut, makam suami Vanessa yakni Bibi Andriansyah tak diperlakukan sama.

"Padahal sebelahan, tapi gak ditaburin bunga sekalian, Alfatihah Mas Bibi dan Mba Vanes" tulisnya, dikutip pada Minggu (22/5/2022).



Dari video tersebut tampak Tiara Marlen sedang menyirami air di atas makam Vanessa Angel yang sudah dipenuhi bunga. Namun makam Bibi justru kosong lopong.

Potongan video ini pun langsung ramai dihujani komentar oleh netizen. Sebagian besar netizen tak segan melontarkan hujatan untuk pihak Doddy Sudrajat.

"Adab untuk ziarah ke makam anak menatunya saja gak ada, setiap ada kesempatan ziarah saja tidak ikhlas hanya pencitraan saja," ujar @li*******

"Doddy ini sengaja biar viral atau emang rasa kemanusiaannya udah gak ada yah, miris banget sih," tutur @ra******

"Dari sini kita bisa menilai bagiamana tabiat mereka yang sebenarnya, bayangkan aja yaa, seorang suami yang bersama menemani istrinya dari terkenal sampai terkena musibah digitukan," ucap @me******

Sementara itu, momen ziarah bersama Doddy Sudrajat ini diabadikan pula oleh Tiara Marlen, Melalui postingan instagram, Tiara mengunggah potret dirinya di makam Vanessa Angel bersama Doddy.

"Alhamdulilllah... ziarah ke makam almarhumah Vanessa Angel, berjalan lancar Al-Fatihan.... makasih daddy," tulisnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)