Selena Gomez Akhirnya Pilih Dukung Palestina, Gabung Artist4Ceasefire

Minggu, 05 November 2023 - 16:08 WIB
loading...
Selena Gomez Akhirnya Pilih Dukung Palestina, Gabung Artist4Ceasefire
Selena Gomez menutup akun Instagram usai dihujat netizen karena netral atas konflik Israel Palestina. Kini, Gomez memilih untuk mendukung Palestina. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Selena Gomez menutup akun Instagram usai dihujat netizen karena bersikap netral atas konflik Israel Palestina . Kini, Selena Gomez memilih untuk mendukung Palestina dan gencatan senjata soal konflik itu.

Hal tersebut lantaran Selena Gomez terlihat bergabung dalam Artist4Ceasefire, perkumpulan artis yang turut mendukung gencatan senjata di Gaza yang membuat banyak warga Palestina terluka dan terbunuh.



"Presiden Biden yang terhormat. Kita berkumpul sebagai seniman dan advokat, namun yang paling penting adalah sebagai manusia yang menyaksikan hilangnya banyak nyawa dan kengerian yang terjadi di Israel dan Palestina," isi pernyataan Artist4Ceasefire.

"Kami meminta, sebagai Presiden Amerika Serikat, Anda dan Kongres AS menyerukan segera deeskalasi dan gencatan senjata di Gaza dan Israel sebelum ada korban jiwa lagi. Lebih dari 5.000 orang telah terbunuh dalam satu setengah minggu terakhir – jumlah yang diketahui oleh siapa pun yang mempunyai hati nurani adalah sebuah bencana besar. Kami percaya semua kehidupan adalah suci, tidak peduli agama atau etnis dan kami mengutuk pembunuhan warga sipil Palestina dan Israel," lanjutnya.

Selain Selena Gomez, banyak pula artis ternama Hollywood yang ikut menandatangani pernyataan tersebut, seperti Kristen Stewart, Bella Hadid, Dua Lipa, Gigi Hadid, Jennifer Lopez dan masih banyak lagi lainnya.

Atas kejadian tersebut, netizen menyebut jika Selena Gomez sudah tidak lagi ngambek lantaran mendapat kritikan. Sikap Selena kali ini menuai banyak pujian dari netizen di situs X.

"Nah gitu dong, ikut senengg," tulis @tar***.



"Puji Tuhan kearah jalan yang benar," tulis @yuk***.

"Apa pun alasannya, ikut senang kalau dia pro palestine. semoga public figure yang punya power di luar sana, bisa buka hati, buka mata, serta pikiran juga, untuk ikut mendukung palestine," tulis @zet***.

Walaupun demikian, karena sempat 'ngambek', Selena Gomez telah kehilangan banyak sekali followers Instagram. Followersnya diketahui menurun sampai 269 ribu akun.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1636 seconds (0.1#10.140)