Genap 40 Tahun, Aurel Hermansyah Minta Ashanty Selalu Sabar

Minggu, 05 November 2023 - 18:33 WIB
loading...
Genap 40 Tahun, Aurel Hermansyah Minta Ashanty Selalu Sabar
Ashanty baru saja merayakan ulang tahun ke-40. Aurel Hermansyah pun berharap istri Anang Hermansyah itu untuk selalu bersabar. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ashanty baru saja merayakan ulang tahun ke-40. Aurel Hermansyah pun memberi ucapan dan berharap istri Anang Hermansyah itu untuk selalu bersabar.

"Happy birthday to kesayanganku! Bundaaa @ashanty_ash," tulis Aurel Hermansyah di Instagram pribadinya, dikutip pada Minggu (5/11/2023).



"Selalu sabar dengan anak-anaknya,langgeng terus sama Pipi dan tetap menjadi bunda dan panutan untuk anak-anaknya bahagia dunia akhirat. We love you bunda.Enjoy ur B'day," tulis Aurel lagi.

Istri Atta Halilintar itu mendoakan Ashanty yang sudah menginjak kepala empat agar selalu diberikan kesehatan dan mendapat lindungan Tuhan.

"Bunda selalu sehat, dijauhkan dari segala penyakit, dijauhkan dati segala bahaya, panjang umur, selalu dalam lindungan Allah," tulis aurel-hermansyah.



Sementara itu, di ulang tahunnya kali ini, Ashanty mendapatkan kado berupa jam tangan mewah dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)