Reaksi Rebecca Klopper Disebut Ikut Bela Palestina karena Politik, Beri Jawaban Menohok

Minggu, 05 November 2023 - 22:07 WIB
loading...
Reaksi Rebecca Klopper Disebut Ikut Bela Palestina karena Politik, Beri Jawaban Menohok
Rebecca Klopper ikut aksi bela Palestina di Monas. Dia datang bersama rekan artis, seperti Syifa Hadju dan Aaliyah Massaid. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Rebecca Klopper ikut aksi bela Palestina di Monas, Jakarta, Minggu (5/11/2023). Tak sendirian, Becca, sapaan akrab Rebecca Klopper datang bersama rekan selebritis, seperti Syifa Hadju dan Aaliyah Massaid.

Sayang, kehadiran Becca pada aksi bela Palestina ini turut mengundang reaksi negatif warganet. Ada saja netizen yang mengatakan Becca turun ke jalan karena pengaruh politik.



“Yaah Bec, kirain aksi pribadi ternyata aksi dari politik,” tulis seorang netizen pada Becca dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (5/11/2023).

Anggapan itu muncul usai Becca berpose bersama rekan-rekannya, termasuk Atta dan Thariq Halilintar saat aksi bela Palestina di Monas.

Menanggapi hal itu, Becca pun menjelaskan bahwa dirinya justru tidak tahu-menahu menganai agenda politik dan terjun aksi karena keinginan pribadinya.

“Jujur (keinginan) pribadi sih. Diajakin Cipa (Syifa Hadju). Gak tahu menahu politik, ga ikutan,” ujar Rebecca Klopper.

Becca pun terlihat antusias saat menyuarakan dukungannya untuk Palestina. Beberapa kali dia berpose memegang tulisan dukungan untuk Palestina dan mengenakan atribut bernuansa negara tersebut.



Rebecca Klopper dan deretan selebritis Tanah Air pun ramai-ramai turun ke jalan mengikuti aksi bela Palestina di Monas pada Minggu pagi tadi.

Mereka adalah Al Ghazali, Najwa Shihab, Aaliyah Massaid, Atta Halilintar, Dara Arafah dan masih banyak lagi. Para seleb ini ikut memberikan dukungan untuk para korban di Palestina yang masih diserang Israel secara membabi buta.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)