Top 6 MasterChef Indonesia Bikin Tegang, Hiasan Makanan Belinda Dibuang Chef Arnold

Minggu, 05 November 2023 - 22:33 WIB
loading...
Top 6 MasterChef Indonesia Bikin Tegang, Hiasan Makanan Belinda Dibuang Chef Arnold
Pressure test MasterChef Indonesia jadi salah satu sesi yang menegangkan. Hal ini dialami Belinda, di mana tiba-tiba piringnya dibuang chef Arnold. Foto/ ist.
A A A
JAKARTA - Pressure test MasterChef Indonesia menjadi salah satu sesi yang sangat menegangkan. Hal ini juga dialami Belinda, di mana tiba-tiba saja piringnya dibuang oleh chef Arnold .

Pada pressure test Top 6, Belinda terlihat membuat hidangan Pan-seared Chicken Roulade and Grilled Garlic Butter Oyster with Corn Puree and Baby Potatoes.



Saat menyajikan hidangan tersebut kepada juri, menurut Chef Arnold ada sesuatu yang mengganggu tampilan dari hidangan milik Belinda. Sehingga dirinya memilih untuk membuang salah satu bahan makanan di piring tersebut.

"Pertama kalinya sesuatu di piringku dibuang sama Chef Arnold dan itu top 6. Jujur aku lumayan takut sekarang, tapi aku berharap condiment yang lain masih bisa nyelamatin aku," kata Belinda, dikutip dari RCTI+, Minggu (5/11/2023).

"Secara presentasi ancur, piringnya pucat kaya gitu lagi," ucap chef Arnold.

Juri yang lain pun setuju dengan yang dikatakan oleh Chef Arnold . Penampilan hidangan milik Belinda sangat buruk karena terlihat pucat.

Walaupun demikian, Oyster yang dihidangkan oleh belinda memiliki cita rasa yang lezat. Sehingga berhasil mendapat sedikit pujian dari Chef Juna.

"Oyster is so delicious. Tapi penyajian sudah jelas (kurang baik)," tutur Chef Juna.



Dalam kesempatan ini, Chef Juna juga sedikit memberikan nasihat untuk Belinda, "This is pressure test, ini bukan redeem yourself dengan apa yang terjadi kemarin."

Untungnya hidangan tersebut tidak membuat Belinda tereliminasi pada babak ini. Belinda berhasil melaju ke babak 5 besar MasterChef Indonesia Season 11.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)