Nata MasterChef Indonesia Hampir Muntah Cicipi Keju Roquefort, Auto Gagal Menang

Minggu, 05 November 2023 - 19:01 WIB
loading...
Nata MasterChef Indonesia Hampir Muntah Cicipi Keju Roquefort, Auto Gagal Menang
Nata MasterChef Indonesia hampir muntah saat mencicipi keju roquefort di Top 6 MasterChef Indonesia Season 11. ist
A A A
JAKARTA - Nata MasterChef Indonesia hampir muntah saat mencicipi keju roquefort di Top 6 MasterChef Indonesia Season 11.

Awalnya, Top 6 Masterchef Indonesia harus membuat berbagai sajian dengan bahan-bahan khas Prancis yang dipadukan dengan cita rasa Nusantara sebanyak empat porsi dalam waktu 75 menit.

Sebelum challenge dimulai, Kiki, Dhifa, Nata, Belinda, Nick dan Joe dibuat terkejut dengan kehadiran Duta Besar Prancis untuk Indonesia, Timor Leste dan Asean, H.E Fabien Penone.



Tidak itu saja, Fabien juga sempat memperkenalkan mereka beberapa jenis keju, yang menjadi salah satu bahan yang wajib ada di sejumlah kuliner khas Prancis. Keenam peserta juga mendapat kesempatan untuk mencoba beberapa jenis keju tersebut.

Menariknya, salah satu peserta yakni Nata justru hampir muntah saat mencoba salah satu jenis keju yang dihidangkan. Ia yang selama ini jarang makan keju awalnya mengaku penasaran dengan keju Roquefort yang dimakan Chef Juna .

Namun, saat mencoba, dia justru tidak bisa menelan dan tampak ingin memuntahkannya. Karena itu, Nata menghindari menggunakan keju roquefort untuk masakannya kali ini.

Karena ingin main aman, Nata lantas memilih keju chevre dan comte untuk memasak lamb rollade yang dia kreasikan dengan saus andaliman khas Sumatera.



Saat asyik memasak, Fabien dan Chef Juna menghampiri meja Nata. Mereka tampak dibuat penasaran dengan jenis keju yang dipilih Nata untuk membuat kreasi masakannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4105 seconds (0.1#10.140)