Genap 40 Tahun, Ashanty Ngebet Pergi Haji

Senin, 06 November 2023 - 07:00 WIB
loading...
Genap 40 Tahun, Ashanty Ngebet Pergi Haji
Ashanty baru saja menapaki usia kepala empat. Dia pun mengungkap keinginan yang belum terealisasi, yakni pergi haji. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ashanty baru saja menapaki usia kepala empat, tepatnya pada Sabtu 4 November 2023. Di usia yang semakin bertambah, istri Anang Hermanyah itu pun mengungkapkan keinginannya yang belum terealisasi, yakni pergi haji.

"Boleh umur 40 tahun tapi berjiwa muda, aku dari dulu ingin di umur 40 tahun berubah dari segala hal. Aku ingin banget naik haji, aku sudah daftar dari tujuh tahun lalu," kata Ashanty dalam konferensi pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (5/11/2023).

"Sebenarnya dapat tahun 2024, tapi Loly (Aurel Hermansyah) mau bareng. Kalau dia ikut tapi hamilnya sudah besar banget. Loly bilang bisa nggak di mundurin jadi 2025," kata Ashanty lagi.

Meski keinginan itu belum terealisasi, Ashanty berharap dirinya selalu diberikan kesehatan dan diberikan kesholehan untuk anak-anaknya yang sudah semakin dewasa.

"Kadang sakit ini sakit itu, sekarang dikasih sehat aja aku kalau salat nggak pernah minta kaya. Paling di doa aku mohon panjangkan umurku dalam keadaan sehat. Jadikan anak-anakku sholeh itu yang selalu aku panjatkan di doa aku," tutur Ashanty.



Selain untuk anak-anak, pelantun Mengapa Oh Mengapa itu bersyukur karena diberikan kehidupan layak. Namun begitu, Ashanty menegaskan jika dia ingin terus memperbaiki diri ke depannya.

"Mungkin di masa muda aku banyak dosa, tapi Allah baik banget, anak-anak baik banget, suami MasyaAllah. Aku merasa Allah tuh baik banget, padahal aku mungkin banyak dosa, tapi aku berusaha memperbaiki diri,"ucapnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)