Unggah Foto Dewa 19 di Masjid Al Aqsa, Ahmad Dhani Diminta Bikin Lagu untuk Palestina

Senin, 06 November 2023 - 10:40 WIB
loading...
Unggah Foto Dewa 19 di Masjid Al Aqsa, Ahmad Dhani Diminta Bikin Lagu untuk Palestina
Ahmad Dhani mengunggah foto Dewa 19 di Masjid Al Aqsa. Unggahan ini menarik perhatian netizen menyusul konflik Israel dan Palestina yang masih berlangsung. Foto/Instagram Ahmad Dhani
A A A
JAKARTA - Ahmad Dhani mengunggah foto Dewa 19 di Masjid Al Aqsa di Instagram pribadinya. Unggahan ini langsung menarik perhatian netizen menyusul konflik Israel dan Palestina yang masih berlangsung.

Dalam unggahan itu, Dhani bersama personel Dewa 19 lainnya terlihat berada di Masjid Al Aqsa . Mereka kompak berpose dengan memakai baju serba hitam.

Tampak Masjid Al Aqsa begitu megah. Bangunan itu memiliki kubah warna emas. Masjid bersejarah ini pun ramai dikunjungi pungunjung.

Pada keterangan unggahan itu, mantan suami Maia Estianty ini mengatakan bahwa Dewa 19 menjadi satu-satunya grup band di dunia yang pernah berfoto di Palestina.

Unggah Foto Dewa 19 di Masjid Al Aqsa, Ahmad Dhani Diminta Bikin Lagu untuk Palestina

Foto/Instagram Ahmad Dhani





"Mungkin satu satunya Band di Dunia yang berpose di Palestina," tulis Dhani dikutip Senin (6/11/2023).

Netizen pun tampak mengomentari postingan tersebut. Di mana mereka mengaku kagum dengan aksi Dhani bersama grup band yang digawanginya itu.

Selain itu, beberapa di antaranya ada yang tampak meminta musisi berkepala pelontos itu membuatkan lagu untuk Palestina. Terlebih, suami Mulan Jameela ini dikenal sebagai pencipta lagu bertangan dingin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)