G-Dragon Jalani Pemeriksaan Kasus Dugaan Narkoba, Sukarela Datang ke Kantor Polisi

Senin, 06 November 2023 - 14:17 WIB
loading...
G-Dragon Jalani Pemeriksaan Kasus Dugaan Narkoba, Sukarela Datang ke Kantor Polisi
G-Dragon menjalani pemeriksaan kasus dugaan penggunaan narkoba hari ini, Senin (6/11/2023). Artis Korea 35 tahun ini sukarela datang ke Kantor Polisi Incheon. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - G-Dragon menjalani pemeriksaan kasus dugaan penggunaan narkoba hari ini, Senin (6/11/2023). Artis Korea 35 tahun ini sukarela datang ke Kantor Polisi Incheon untuk menjalani penyelidikan.

Sebelum menjalani pemeriksaan dengan polisi, G-Dragon berbicara kepada media. Pemilik nama asli Kwon Ji Yong ini kembali menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menggunakan narkoba seperti yang ramai dituduhkan.

"Saya tidak ada hubungannya dengan kejahatan narkoba (dituduhkan terhadap saya). Saya di sini untuk mengungkapkan hal ini," kata G-Dragon dilansir dari Koreaboo, Senin (6/11/2023).



G-Dragon Jalani Pemeriksaan Kasus Dugaan Narkoba, Sukarela Datang ke Kantor Polisi

Foto/Koreaboo

Pada kesempatan yang sama, G-Dragon juga membantah telah mengecat rambutnya untuk menghindari pemeriksaan narkoba. Sementara terkait kunjungan ke tempat hiburan dewasa yang dilakukan Lee Sun Kyun, anggota BIGBANG itu memastikan dirinya tidak terlibat dalam skandal tersebut.

"Kita harus melihatnya," jelas G-Dragon.

Di sisi lain, pelantun Crooked ini meminta penggemarnya untuk tidak khawatir. Sebab, dia berjanji akan kooperatif dan bekerja sama dengan polisi selama pemeriksaan kasus dugaan narkoba ini berlangsung.



"Jangan terlalu khawatir. Saya akan bekerja sama dengan baik dan kembali," ujar G-Dragon.

G-Dragon dikabarkan akan menjalani tes narkoba. Idol K-Pop itu membantah semua tuduhan terhadapnya. Selain itu, Polisi membuat masyarakat bingung ketika Lee Sun Kyun, aktor yang juga terseret kasus dugaan narkoba, baru-baru ini dinyatakan negatif menggunakan narkoba sebanyak dua kali.

Hasil tes dilaporkan menunjukkan bahwa bintang film Parasite ini tidak menggunakan narkoba setidaknya selama 9-10 bulan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3328 seconds (0.1#10.140)