Kolaborasi Noah dengan Produk Snack Lokal Sukses Hadirkan Musik sekaligus Cara Ngemil Enak di Jepang

Senin, 06 November 2023 - 17:07 WIB
loading...
Kolaborasi Noah dengan Produk Snack Lokal Sukses Hadirkan Musik sekaligus Cara Ngemil Enak di Jepang
Noah sukses manggung di Yokohama, Jepang, pada 5 November 2023. Penampilan band ini terasa istimewa karena menggandeng salah satu produk makanan khas Indonesia,. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Noah sukses manggung di Yokohama, Jepang, pada 5 November 2023. Penampilan band yang digawangi Ariel, David, dan Lukman di Negeri Sakura kali ini terasa istimewa karena menggandeng salah satu produk makanan khas Indonesia, JavaNuts.

Menampilkan beberapa hits mereka di Jepang, Noah disambut hangat oleh para fans dan diaspora Indonesia di sana.

“Kami tentu bangga bisa tampil bersama Noah di Jepang untuk menghibur fans Noah di sini,” kata Direktur PT. Arafood Nusantara Makmur Bayu Oktavian Wibowo kepada awak media, Senin (6/11/2023).

Untuk diketahui, JavaNuts merupakan produk kacang mede panggang halal asli Indonesia.

“Kami tentu ingin terus memperkenalkan produk dari Indonesia di Jepang untuk mendukung ekonomi Tanah Air,” ujar Bayu Oktavian.

Mendukung produk lokal untuk sukses di pasar internasional menjadi komitmen PT. Arafood Nusantara Makmur sebagai produsen JavaNuts. Maka, melalui kerja sama dengan Noah, tentu hal itu menjadi upaya yang baik untuk terus mengenalkan produk serta karya inovatif anak bangsa di mancanegara.

Menurut Bayu Oktavian, kolaborasi dengan Noah bertujuan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar yang hadir. JavaNuts berkomitmen memberikan pengalaman ngemil yang tak tertandingi dan cocok untuk segala kalangan.

Sebagai bagian dari dukungan terhadap konser Noah, JavaNuts hadir untuk menyajikan camilan kacang mede yang lezat kepada artis, kru, dan staf konser untuk membantu menjaga semangat tinggi selama persiapan konser.

Selain menjadi sponsor konser, JavaNuts juga berencana untuk memasuki pasar Jepang yang memang menjadi barometer produk makanan dunia.

”Kacang mede panggang adalah camilan yang populer di seluruh dunia, dan JavaNuts dirasa akan cocok dengan selera masyarakat Jepang," ujar Bayu Oktavian.

"Konser Noah adalah langkah awal yang sempurna untuk memperkenalkan kelezatan kacang mede JavaNuts kepada pasar Jepang dan negara lain,” pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)