Beda-Beda Cara Masyarakat Bantu Palestina, Teuku Wisnu Minta Tak Diperdebatkan: Tujuan Kita Sama

Senin, 06 November 2023 - 21:50 WIB
loading...
Beda-Beda Cara Masyarakat Bantu Palestina, Teuku Wisnu Minta Tak Diperdebatkan: Tujuan Kita Sama
Teuku Wisnu mengajak masyarakat Indonesia tetap kompak meski berbeda cara dalam memberikan dukungan kepada Palestina. Foto/Instagram Teuku Wisnu
A A A
JAKARTA - Teuku Wisnu mengajak masyarakat Indonesia tetap kompak meski berbeda cara dalam memberikan dukungan kepada Palestina.

Diketahui, suami Shireen Sungkar itu ikut aksi bela Palestina di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, bersama jutaan massa pada 5 November kemarin. Momen itu pun terekam dalam unggahan Instagram Teuku Wisnu. Dia mengabadikan foto dan video masyarakat yang antusias dalam aksi tersebut.

Teuku Wisnu juga mengenakan busana muslim dengan menutupi wajahnya menggunakan sorban cokelat, masker, hingga kacamata hitam.



"We love Palestine," tulis Teuku Wisnu, dikutip Senin (6/11/2023).

Dalam keterangan unggahannya, pria 38 tahun itu juga mengingatkan pengikut di media sosialnya untuk tetap kompak dalam memberi dukungan kepada warga Palestina.
Beda-Beda Cara Masyarakat Bantu Palestina, Teuku Wisnu Minta Tak Diperdebatkan: Tujuan Kita Sama

Foto/Instagram Teuku Wisnu

"Bentuk dukungan itu banyak dan berbeda-beda. Mungkin ada yang gak ikut aksi pagi ini, tapi doanya kuat, dalam dan sangat memohon hingga atas izin Allah menembus langit untuk sodara-sodara kita di Palestina," ungkap Teuku Wisnu.

"Bisa jadi pula, yang nggak ikut aksi tapi jihad harta dalam donasinya itu sangat besar nilainya, atau harta terbaik yang dia miliki, maa syaa Allah," sambungnya.

Teuku Wisnu mengimbau pengguna media sosial untuk tidak memperdebatkan cara masing-masing dalam menyuarakan dukungan tersebut.

"Karena tujuan kita sama, membantu sodara-sodara kita di sana. Bismillah kita minta pertolongan Allah agar kita bisa terus berdoa, berikhtiar semampu kita, di jalan kita yang berbeda-beda tapi dengan tujuan yang sama," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3810 seconds (0.1#10.140)