Polisi Nyatakan G-Dragon Negatif Menggunakan Narkoba

Selasa, 07 November 2023 - 07:32 WIB
loading...
Polisi Nyatakan G-Dragon Negatif Menggunakan Narkoba
G-Dragon dinyatakan negatif menggunakan narkoba. Hal ini berdasarkan tes yang dilakukan Polisi Incheon saat pemeriksaan perdana Senin, 6 November 2023. Foto/Getty Images
A A A
SEOUL - G-Dragon dinyatakan negatif menggunakan narkoba . Hal ini berdasarkan tes yang dilakukan Polisi Incheon saat pemeriksaan perdana pada Senin, 6 November 2023.

G-Dragon sebelumnya mendatangi Kantor Polisi Incheon dengan sukarela untuk menjalani pemeriksaan perdana atas kasus dugaan penggunaan narkoba . Kasus ini bermula dari dugaan skandal narkoba Lee Sun Kyun.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (7/11/2023) setelah kabar tes narkobanya negatif, anggota BIGBANG itu buka suara. Melalui akun Instagram pribadinya, dia menyatakan bahwa semua tuduhan yang menyasarnya akan hilang, dan kembali ke keadaan semula.

“Segala sesuatu pada akhirnya akan kembali ke keadaan semula. Pada awalnya, apa yang salah mungkin menang karena tidak bisa mengatakan apa yang benar, tapi tak lama kemudian, segala sesuatunya akan kembali ke keadaan semula,” kata G-Dragon.



Polisi Nyatakan G-Dragon Negatif Menggunakan Narkoba

Foto/Getty Images

Netizen memuji G-Dragon atas postingannya. Mereka pun menyatakan dukungan terhadap idol K-Pop tersebut. Di sisi lain, netizen menuntut pertanggungjawaban polisi karena mempublikasikan penyelidikan G-Dragon.

Selain itu, saat mendatangi kantor polisi, artis Korea 35 tahun ini optimis tidak bersalah. Di depan media, dia pun menegaskan tidak terlibat dalam kasus narkoba dan tidak pernah mendatangi tempat hiburan dewasa yang menyeret Lee Sun Kyun.

“Saya tidak ada hubungannya dengan kejahatan narkoba (dituduhkan terhadap saya). Saya di sini untuk mengungkapkan hal ini,” jelas G-Dragon.

“Kita harus melihatnya,” tambahnya.



Di sisi lain, G-Dragon meminta penggemarnya untuk tidak khawatir dengan kondisinya. Dia juga berjanji akan bersikap kooperatif dan bekerja sama dengan polisi selama penyelidikan kasus narkoba ini berlangsung.

“Jangan terlalu khawatir. Saya akan bekerja sama dengan baik dan kembali,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)