Aldi Taher Ingin Adopsi Anak Palestina Yatim Piatu, Sudah Dapat Izin Istri

Selasa, 07 November 2023 - 09:55 WIB
loading...
Aldi Taher Ingin Adopsi Anak Palestina Yatim Piatu, Sudah Dapat Izin Istri
Aldi Taher mengungkapkan keinginannya untuk mengadopsi anak Palestina yatim piatu. Aldi mengaku sudah mendapatkan izin dari istri terkait rencana mulianya ini. Foto/Instagram Aldi Taher
A A A
JAKARTA - Aldi Taher mengungkapkan keinginannya untuk mengadopsi anak Palestina yatim piatu. Aldi pun mengaku sudah mendapatkan izin dari sang istri terkait rencana mulianya ini.

Aldi yang selama ini mengikuti pemberitaan konflik Israel dan Palestina , khususnya Gaza, hatinya tersentuh melihat kondisi anak-anak di sana. Karena itu, dia pun mengungkapkan rencananya untuk mengadopsi anak Palestina yang yatim piatu kepada sang istri.

"Bayangkan mereka ada yang jadi yatim piatu. Saya semalam ngobrol sama istri. Bismillah," kata Aldi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin, 6 November 2023.

"Saya bilang, 'Bun gimana kalau kita mengadopsi anak Palestina yang yatim piatu?" sambungnya.





Aldi pun bersyukur sang istri menyambut baik keinginannya. Dia bahkan langsung menyetujuinya tanpa berpikir panjang. "Masya Allah istri saya bilang, 'Insya Allah boleh'," jelasnya.

Meski sudah mendapat izin dari istri, namun mantan suami Aldi Taher ini belum mengetahui pasti peraturan atau syarat untuk mengadopsi anak-anak tersebut. Dia pun sempat bertanya kepada pengikutnya di Instagram terkait persyaratan apa saja yang dibutuhkan.

"Insya Allah kalau ada kesempatan, Allah lancarkanlah Insya Allah juga semua netizen di kolom komentar yang lihat anak kecil yang kehilangan orang tua, gimana nih cara adopsinya?" ujarnya.

"Makanya kita akan terus komunikasi persyarataannya seperti apa," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)