Perjalanan Cinta Ardhito Pramono-Jeanneta Sanfadelia yang Dikabarkan Berpisah

Selasa, 07 November 2023 - 14:41 WIB
loading...
Perjalanan Cinta Ardhito Pramono-Jeanneta Sanfadelia yang Dikabarkan Berpisah
Perjalanan cinta Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia menjadi sorotan usai mengumumkan telah berpisah. Kabar ini dibagikan Ardhito melalui Instagram. Foto/Instagram Ardhito Pramono
A A A
JAKARTA - Perjalanan cinta Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia menjadi sorotan usai penyanyi 28 tahun itu mengumumkan telah berpisah. Kabar ini dibagikan Ardhito melalui Instagram pribadinya.

Kabar perpisahan Ardhito dengan Jeanneta pun mengejutkan publik. Sebab, keduanya jarang terlihat membagikan kebersamaan di depan publik. Termasuk saat mereka menikah.

Selain itu, rumah tangga pasangan ini juga jauh dari kabar miring. Jika melihat akun Instagram Ardhito, bintang film Dear Nathan: Thank You Salma ini pertama kali mengunggah foto Jeanneta di Instagram pribadinya pada 2017.

Namun, tidak diketahui pastinya kapan dirinya dan Jeanneta mulai menjalin hubungan asmara. Pada 2020, Ardhito bercerita melalui YouTube Arief Muhammad jika hubungan yang tengah dijalaninya kala itu adalah hasil peselingkuhan.





Diduga kekasihnya kala itu adalah Jeanneta. “Gua sama cewe gua yang sekarang selingkuh-an sebenarnya. Awalnya selingkuhan,” kata Ardhito dikutip Selasa (7/11/2023).

Dugaan tersebut muncul karena pada waktu yang bersamaan dirinya menyebut jika sudah memiliki istri keturunan China.

“Bini gue chinese mentok. Lucu juga ya? Jadi kenapa gue harus benci sama orang China? Gue benci sama bini gue gitu?" jelas Ardhito.

Meski demikian, sampai saat ini tidak diketahui kapan keduanya benar-benar menikah. Namun, hubungan pernikahannya semakin diketahui oleh publik kala Jeanneta mengunjungi Ardhito di kantor polisi saat terjerat kasus narkoba. Sejak saat itu diketahui jika Ardhito benar-benar telah beristri.



Tidak hanya itu, dari pernikahannya dengan Jeanneta, Ardhito pun kini telah memiliki seorang anak bernama Asmara atau yang akrab disapa Ara. Ardhito sering membagikan aktivitas serunya bersama sang putri melalui unggahan Instagram pribadinya.

"Meski aku dan Jeanne sudah tidak lagi bersama. Aku selalu berharap yang terbaik untuk Jeanne. I love you ibu. You're always been my Candy. I always love you," tulis Ardhito Pramono.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)