Pangeran Harry Belum Terima Undangan Pesta Ulang Tahun ke-75 Raja Charles III

Selasa, 07 November 2023 - 15:31 WIB
loading...
Pangeran Harry Belum Terima Undangan Pesta Ulang Tahun ke-75 Raja Charles III
Pangeran Harry dikabarkan belum menerima undangan pesta ulang tahun ke-75 Raja Charles III pada pekan depan di Clarence House, Westminster, London. Foto/People
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry dikabarkan belum menerima undangan pesta ulang tahun ke-75 Raja Charles III yang rencananya akan gelar pada pekan depan. Acara ini dijadwalkan diselenggarakan di Clarence House, Westminster, London.

The Sunday Times melaporkan bahwa Harry tidak akan melakukan perjalanan ke Inggris untuk menghadiri ulang tahun Raja Charles III . Dia tidak akan meninggalkan California, tempatnya bersama sang istri, Meghan Markle setelah pindah dari kerajaan.

Dilansir dari People, Selasa (7/11/2023) namun, juru bicara Duke dan Duchess of Sussex itu membantah tuduhan tersebut. Menurutnya, belum ada pembicaraan mengenai undagan ulang tahun Raja Charles III.

"Menanggapi berita utama media Inggris, belum ada kontak mengenai undangan ulang tahun Yang Mulia yang akan datang. Sungguh mengecewakan Sunday Times yang salah melaporkan cerita ini," kata sumber tersebut.



Pangeran Harry Belum Terima Undangan Pesta Ulang Tahun ke-75 Raja Charles III

Foto/People

Keretakan yang sedang berlangsung antara Pangeran Harry dan keluarganya semakin dalam sejak dirilisnya memoar bapak dua anak itu yang berjudul Spare pada awal tahun ini. Namun, Harry melakukan perjalanan ke Inggris pada bulan Mei untuk menghadiri penobatan ayahnya tanpa istrinya, yang tetap berada di California untuk merayakan ulang tahun putra mereka, yang jatuh pada hari yang sama.

Tak lama setelah upacara penobatan di Westminster Abbey, Harry menuju ke bandara untuk pulang. Seorang sumber mengatakan bahwa sebelum penobatan bahwa Harry dan Meghan menerima email tentang acara kerajaan dari kantor Raja Charles III.

"Mereka tidak mendengar kabar dari Charles. Harry ingin mendengar kabar dari ayahnya secara langsung, selalu melalui seseorang," kata sumber itu.

Bagi adik Pangeran William ini, penampilan solonya di penobatan sang ayah karena keinginannya untuk tampil di depan ayah. Bukan sebuah institusi.



"Ini tentang seorang anak laki-laki yang muncul di hadapan ayahnya dan bukannya di hadapan institusi," jelasnya.

Baru-baru ini, Harry melakukan perjalanan ke London untuk menghadiri WellChild Awards pada September, sekaligus mengunjungi makam neneknya, Ratu Elizabeth di Kastil Windsor pada peringatan pertama kematiannya. Raja Charles III dan Ratu Camilla berada di Skotlandia untuk merayakan ulang tahun tersebut, sementara Pangeran William dan Kate Middleton merayakannya di Wales.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)