Cinta Kuya Jualan Nasi Warteg di Amerika, Ludes dalam 30 Menit dengan Omzet Rp16 Juta

Selasa, 07 November 2023 - 17:17 WIB
loading...
Cinta Kuya Jualan Nasi Warteg di Amerika, Ludes dalam 30 Menit dengan Omzet Rp16 Juta
Kehidupan Cinta Kuya selama menetap di Amerika Serikat berhasil menuai atensi publik. Foto/TikTok Uya Kuya
A A A
LOS ANGELES - Kehidupan Cinta Kuya selama menetap di Amerika Serikat berhasil menuai atensi publik. Sebelumnya, Cinta Kuya banjir pujian lantaran tak gengsi menjadi pelayan di sebuah restoran di sana.

Kali ini, putri pasangan Uya Kuya dan Astrid itu menjadi sorotan karena berjualan makanan khas Indonesia di Amerika. Seperti diketahui, Cinta dan adiknya, Nino, sedang mengenyam pendidikan di Negeri Paman Sam.

Dari video yang diunggah di akun TikTok Uya Kuya, Cinta Kuya tampak menjajakan makanannya dari bagasi mobil yang terbuka. Ketika melayani pembeli, Cinta dibantu oleh Nino dan kedua orang tuanya yang sedang datang ke Amerika untuk menemui mereka.



Kedua orang tua Cinta pun terharu melihat Cinta dan Nino begitu terampil berjualan tanpa merasa gengsi. Menu yang disajikan merupakan makanan khas Indonesia yakni sop buntut dan rendang.

Makanan yang dijual oleh Cinta itu amat laris dan akhirnya ludes dalam waktu 30 menit saja. Dia mendapat omzet hingga Rp16 juta.

"Cinta Kuya jualan nasi warteg di Amerika, 30 menit ludes, omset 16 juta," tulis Uya Kuya dalam keterangan unggahannya, Selasa (7/11/2023).

Sontak netizen langsung menyerbu kolom komentar unggahan tersebut dengan beragam pujian. Beberapa netizen merasa salut dengan cara Uya dan Astrid mendidik kedua anak mereka hingga menjadi sosok yang mandiri dan tetap sederhana meski berasal dari keluarga berada.

Selain itu, netizen juga terharu melihat keluarga Uya Kuya yang saling mendukung satu sama lain ketika menjalani kegiatan yang positif lantaran dukungan keluarga merupakan hal yang begitu berharga. Netizen pun memuji sikap Cinta yang tak gengsi berjualan di pinggir jalan.

"Sumpah ini keluarga didik anaknya bagus bgtt salut. Pdahal keluarga berada tapi tetep sederhana," komentar @Han***.

"Keluarga yang selalu suport itu kunci utama ya," ujar @Mi***.

"Cinta hebat si ga gengsian," puji @kac***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)