Dulu Saling Benci, Shireen Sungkar Sempat Berdoa Tak Mau Punya Suami Teuku Wisnu

Selasa, 07 November 2023 - 20:55 WIB
loading...
Dulu Saling Benci, Shireen Sungkar Sempat Berdoa Tak Mau Punya Suami Teuku Wisnu
Rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu selalu adem ayem serta jadi panutan banyak orang. Foto/Instagram Teuku Wisnu
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu selalu adem ayem serta jadi panutan banyak orang. Kehangatan keluarga mereka pun tak pernah luput dari perhatian publik.

Namun, siapa sangka, Shireen mengungkap kalau Teuku Wisnu bukanlah tipe pria yang disukainya. Bahkan ibu tiga anak itu mengatakan, sempat merasa benci pada Wisnu meski keduanya pernah dipersatukan di judul sinetron yang sama.

“Aku sahabatan sama dia (Teuku Wisnu) sudah lama, dan dulu berantem banget. Dia nggak suka banget sama aku, aku nggak suka banget sama dia,” ungkap Shireen, dilansir dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Selasa (7/11/2023).



Alih-alih jatuh cinta, Shireen dan Wisnu justru sering saling kesal satu sama lain. Artis 31 tahun ini bahkan sempat berdoa tak ingin berjodoh dengan Wisnu karena menganggap sosoknya menyebalkan.

“Aku benar-benar kayak ‘Wisnu lo tuh orang yang nyebelin. Gue berdoa sama Allah jangan sampai punya suami kayak kamu',” kata Shireen.

Siapa sangka, doa Shireen itu justru berbalik sebaliknya. Ia dan Wisnu semakin dekat meski sempat saling kesal.

Hingga akhirnya Shireen dan Wisnu memutuskan untuk menikah di tahun 2013. Kini, berjalan 10 tahun pernikahan mereka, Shireen-Wisnu menjadi keluarga yang bahagia serta telah dikaruniai tiga anak yakni Adam, Hawa, dan Shafiyyah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)