Reaksi Marissya Icha Diduga Sewa Buzzer, Gegara Berseteru dengan Fuji

Rabu, 08 November 2023 - 00:27 WIB
loading...
Reaksi Marissya Icha Diduga Sewa Buzzer, Gegara Berseteru dengan Fuji
Marissya Icha bereaksi soal dia diduga menyewa buzzer, gegara berseteru dengan Fuji, adik ipar Vanessa Angel. Foto/ instagram.
A A A
JAKARTA - Marissya Icha bereaksi soal dia diduga menyewa buzzer, gegara berseteru dengan Fuji , adik ipar Vanessa Angel.

Diduga, perseteruan dimulai karena Fuji tidak hadir di acara ulang tahun anak Marissya Icha , Aurel. Padahal, perempuan yang akrab disapa Icha ini menyempatkan hadir di ulang tahun Fuji, meski dalam kondisi kurang sehat.



Perseteruan semakin memanas ketika akun Instagram @hay_tje membongkar tabiat asli Fuji yang kasar hingga telat membayar gaji karyawan. Hingga nama Fuji pun jadi trending topic di Twitter.

Marissya Icha pun diduga sebagai dalang dari permasalahan ini. Bahkan ia dituding menyewa buzzer untuk menjatuhkan Fuji.

Melalui kuasa hukumnya Ahmad Ramzy, Marissya Icha membantah hal tersebut.

"Seolah-olah Icha yang dibilang (membuat Fuji) trending topik karena buzzer-nya Icha, wah nggak lah, nggak benar itu. Netizen yang mengkaitkan itu semua," ungkap Ahmad Ramzy di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2023).

Ahmad Ramzy juga menegaskan bahwa Icha tidak ada hubungannya dengan akun @hay_tje yang merupakan teman dekatnya.

"Nggak ada hubungan sama sekali. Makanya itu yang mau saya luruskan juga bahwa ini nggak ada hubungannya Icha dengan @hay_tje," jelas Ahmad Ramzy.

Alih-alih Fuji yang jadi korban, Ahmad Ramzy lah yang menjadi korban di sini. Marissya Icha kini mendapat banyak hujatan karena dianggap memperburuk citra Fuji.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)