Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Mesra, Habiskan Waktu Berdua Tiap Hari

Rabu, 08 November 2023 - 08:24 WIB
loading...
Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Mesra, Habiskan Waktu Berdua Tiap Hari
Gigi Hadid dan Bradley Cooper jalan-jalan menerabas hujan di New York belum lama ini. Foto/The News International
A A A
LOS ANGELES - Rumor asmara antara Gigi Hadid dan Bradley Cooper semakin menguat. Keduanya dikabarkan semakin intens bertemu. Bahkan, salah satu sumber terdekat mengungkapkan bahwa pasangan ini kerap menghabiskan waktu bersama setiap hari.

Tak menutup kemungkinan mereka akan terus bersama dan menjalin hubungan serius lantaran kedekatan yang begitu cepat terjalin di antara keduanya.

“Ini menjadi serius dengan sangat cepat. Mereka bersama setiap hari,” ujar salah satu orang terdekat Gigi, dikutip dari laman PageSix, Rabu (8/11/2023).



Menurut si orang terdekat, Bradley Cooper begitu tertarik pasa sosok mantan istri Zayn Malik tersebut. Tapi, bukan hanya pada kecantikan, melainkan juga kecerdasannya.

“Dia menganggap Gigi menarik secara intelektual,” kata sumber itu.

Bradley Cooper terlihat bertemu dengan Gigi Hadid pertama kali setelah makan malam bersama Taylor Swift, Selena Gomez, Brittany Mahomes, Sophie Turner, dan Cara Delevingne. Model 28 tahun dan aktor 48 tahun itu lalu terlihat meninggalkan tempat khusus anggota Zero Bond pada pukul 3 pagi.



Beberapa hari lalu, mereka terciduk berpegangan tangan di Teater Lucille Lortel sambil menonton “Danny and the Deep Blue Sea,”. Bulan lalu, bintang “Silver Linings Playbook” itu juga terlihat mengantar Gigi Hadid ke Manhattan dengan mobilnya setelah liburan akhir pekan.

Pasangan ini juga berjalan-jalan bersama, menerabas hujan di tengah mencuatnya rumor jalinan asmara di antara mereka.

Namun sayang, baik Bradley Cooper maupun Gigi Hadid hingga kini belum memberikan keterangan resmi mengenai status hubungan mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)