Kerap Mangkir di Sidang Gono-gini Rieta Amilia Kirim Surat ke Gideon Tengker, Begini Isinya

Rabu, 08 November 2023 - 10:15 WIB
loading...
Kerap Mangkir di Sidang Gono-gini Rieta Amilia Kirim Surat ke Gideon Tengker, Begini Isinya
Rieta Amilia kembali mangkir dalam sidang mediasi terkait harta gono-gini yang seharusnya berlangsung pada 6 November 2023. Foto/Instagram Rieta Amilia
A A A
JAKARTA - Rieta Amilia kembali mangkir dalam sidang mediasi terkait harta gono-gini yang seharusnya berlangsung pada 6 November 2023. Setelah kerap mangkir tanpa kabar, Rieta akhirnya mengirim surat kepada Gideon yang berisi penolakan untuk hadir dalam persidangan tersebut.

Gideon Tengker melalui kuasa hukumnya, Erles Rareral, lantas mengungkapkan kekecewaannya.

"Kecewa itu pasti ada. Namun, puji Tuhan ya, Om Gideon cukup tegar setelah diberitahukan ada surat dari Rieta Amilia Beta yang mengatakan bahwa dia menolak untuk hadir," kata Erles Rareral, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (8/11/2023).



"Kami juga terkejut ya, di penghujung baru dia kirim surat seperti itu ya," sambungnya.

Erles menyayangkan sikap ibunda Nagita Slavina itu karena tidak memberikan surat asli bermaterai, melainkan hanya fotokopiannya.

Surat itu juga diketahui dititipkan kepada tim kuasa hukum Rieta.



"Selama ini kan pengacaranya menjanjikan akan membawa Rieta. Namun hari ini ditunjukkan surat dari Rieta yang lucunya, suratnya surat copy-an. Bukan surat asli," jelas Erles.

Sikap tersebut karuan menambah kekecewaan pihak Gideon. Bahkan musisi rock era '70-an itu merasa dilecehkan karean Rieta dinilai tak serius menghadapi persidangan.

"Ya seperti dilecehkan banget ya. Tadi sempat ditanya oleh majelis 'mana surat aslinya?'. Katanya surat aslinya nanti dikirim," ujar Erles.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)