Joko Sinyo Gak Nyangka Masuk Top 10 Trending Star: Aku Bikin Video Audisi Nyanyi saat Tugas di Atas Kapal Laut

Rabu, 08 November 2023 - 13:30 WIB
loading...
Joko Sinyo Gak Nyangka Masuk Top 10 Trending Star: Aku Bikin Video Audisi Nyanyi saat Tugas di Atas Kapal Laut
Joko Sinyo berhasil masuk Top 10 Trending Star. Dia pun telah melewati perjalanan panjang untuk mewujudkan mimpinya. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Dalam jagat hiburan yang penuh kompetisi, impian untuk menjadi penyanyi terkenal adalah cita-cita yang dimiliki banyak individu. Salah satu peserta Top 10 Trending Star yang menarik perhatian adalah Joko Sinyo, seorang penyanyi berbakat sekaligus perwira Badan Keamanan Laut yang telah melewati perjalanan panjang untuk mewujudkan mimpinya.

Lelaki berdomisili Cilacap ini sejak kecil sudah bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi. Ia bahkan pernah mengikuti audisi ajang Indonesian Idol hingga tahap video booth. Selain itu, Joko sudah beberapa kali merilis lagunya sendiri melalui YouTube Channel pribadinya.

“Aku dari kecil sudah pengen jadi penyanyi. Cuman takdir membawaku untuk jadi seorang perwira di laut. Tapi kemudian ada audisi Trending Star. Bikin video nyanyi saat lagi tugas di atas kapal. Terus ternyata masuk Top 10. Alhamdulillah seneng banget,” ujarnya.

Lelaki yang bertugas di atas kapal laut sebagai perwira ini tidak pernah terlihat jauh dari gitar kesayangannya. Ia mengaku senang jika penonton memberikannya apresiasi.

“Yang aku suka dari nyanyi di depan banyak orang tuh, ketika aku nyanyi, terus bagus, orang-orang pada applause buat aku, aku seneng,” ungkap Joko.

Buat yang penasaran dengan perjalanan Joko sebagai top 10 di ajang pencarian bakat Trending Star, cek aktivitasnya di YouTube Channel HITS Records, ya!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)