10 Kesulitan Punya Payudara Besar

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 20:19 WIB
10 Kesulitan Punya Payudara Besar
10 Kesulitan Punya Payudara Besar
A A A
JAKARTA - Beberapa wanita suka payudara yang lebih besar. Apalagi bagi mereka yang secara alami dikaruniai dengan payudara besar. Namun terdapat kesulitan yang dihadapi jika mempunyai payudara besar. Berikut 10 masalah punya payudara besar dikutip dari Times of India:

1. Susah mendapatkan kemeja yang sesuai
Punya payudara besar membuat wanita akan sulit memilih baju yang sesuai. Utamanya pada kemeja. Sebab, menemukan kemeja yang tidak ada celah di payudara sangatlah sulit

2. Sulit mencari ukuran bra
Menemukan ukuran bra yang pas seperti menang hadiah. Seperti memilih warna dan ukuran yang Anda inginkan seperti harus mendapatkan keberuntungan.

3. Meningkatnya keringat
Payudara yang besar secara harfiah bakal lebih banyak memproduksi kelenjar. Jika payudara lebih besar, Anda benar-benar harus akan sangat ekstrak dalam menghilangkan keringat.

4. Pinggang akan lebih besar
Payudara yang besar akan memengaruhi bagian tubuh anda. Utamanya pada pinggang yang terlihat lebar.

5. Terlihat gemuk
Memiliki dua buah dada yang besar membuat anda terlihat genduk. Alasannya, payudara yang besar memperlihatkan anda terlihat gemuk.

6. Susah beraktivitas
Payudara yang besar membuat anda susah beraktivitas. Utamanya, bagi anda yang memiliki pekerjaan aktif harus memiliki keberanian besar saat anda melakukan aktivitas dengan payudara yang anda miliki.

9. Susah tidur
Kualitas tidur memang penting. Lantas bagaimana, jika anda yang memilimi payudara besar? Itu akan sangat menganggu waktu tidur anda.

10. Sulit mencukur bulu ketiak
Bagi anda yang sering mencukur bulu ketiak agr lebih bersabar. Khususnya bagi anda yang memiliki ukuran payudara yang besar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4510 seconds (0.1#10.140)